Follow Us

Gandeng Virzha, Dewa 19 Siap Ramaikan Navy Jazz Traffic Fest di Malang

Reinaldy Royani - Senin, 11 April 2022 | 14:24
Poster Dewa 19 feat Virzha sebagai line up Navy Jazz Traffic Festival
Instagram @jazztraffic

Poster Dewa 19 feat Virzha sebagai line up Navy Jazz Traffic Festival

HAI-ONLINE.COM - Nggak memiliki vokalis tetap nyatanya nggak membuat Dewa 19 kewalahan. Buktinya bisa kita lihat dari masih banyaknya show yang dimainkan, dan tergantung promotornya mau mengundang band legend ini dengan vokalis Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, atau yang terbaru Ello.

Setelah menggandeng Ello sebagai vokalis di single terbarunya, kali ini giliran Virzha yang kembali menempati posisi striker Dewa 19 dalam format featuring dalam sebuah konser. Vokalis gondrong ini dipilih untuk menyanyikan lagu-lagu hits lama dari Dewa 19.

Dewa 19 feat Virzha akan manggung di Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) di Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang pada Sabtu, 14 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Nggak Milih Rilis 'Juliette' Versi Once dan Virzha tapi Malah Ello, Ahmad Dhani: Kayak Jodoh-jodohan Lah!

Ini bukan kali pertama band asal Surabaya ini manggung di Jazz Trafic Festival, bersama dengan Ari Lasso dan Dul Jaelani, Dewa 19 tampil di JTF 2019 lalu.

Mengutip JuiceNation, Ahmad Dhani menjelaskan kalau Dewa 19 feat Virzha akan mengaransemen lagu-lagu lama mereka dari era Ari Lasso dan Once Mekel.

“Kalau sama Virzha kita mengaransemen yang lama-lama. Kalau (lagu) yang baru sama Ello,” terang Dhani.

Dhani juga memberikan list lagu lama itu antara lain Larut, Dewi, Emotional Love Song, Selimut Hati, Separuh Nafas, Roman Picisan, Bukan Cinta Manusia Biasa, Pupus, dan Cinta Gila dari era Once Mekel. Lalu Mahameru, Selatan Jakarta, Kirana, dan Bayang-Bayang dari era Ari Lasso.

Selain Dewa 19 feat Virzha, Navy Jazz Traffic Festival 2022 akan diramaikan oleh Padi Reborn, Reza Artamevia, Tulus, dan artis lainnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest