Follow Us

Buat Lo Anak SMA/SMK, Lewat Platform ini Lo Bisa Belajar Bahasa Jepang!

Tanya Audriatika - Kamis, 12 Mei 2022 | 20:13
(ilustrasi) Kosakata bahasa Jepang, antara lain 'miruku', 'hoteru', dan 'dansu'.
Piqsels

(ilustrasi) Kosakata bahasa Jepang, antara lain 'miruku', 'hoteru', dan 'dansu'.

HAI-Online.com - Nggak cuman bahasa inggris aja, sekarang lo juga harus jago bahasa Jepang. Nggak cuman buat nambahin skill di duinia kerja aja nih, tapi bisa juga buat lo yang mau dapetin beasiswa buat perguruan tinggi di Jepang.

Di sisi lain pandemi Covid-19 yang masih belum usai pun mengubah sistem pembelajaran menjadi pembelajaran online.

Menurut Direktur Edigy, Alvin Saputra Komala, pihaknya terus mengembangkan business modelnya dimana pembelajaran online ditengah pandemi berkembang dengan cepat.

Edigy merupakan platform edukasi berbasis digital yang fokus pada pendidikan (K12) dan Pendidikan Bahasa Jepang.

Alvin menjelaskan, pihaknya telah meluncurkan kelas online yaitu Edu-Digy dan Pro-Digy. Dia menyatakan, Edu-Digy merupakan program khusus pendidikan yang akan hadir di awal tahun ajaran 2022/2023 sebagai bimbingan belajar bagi siswa-siswa di Indonesia.

"Pro-Digy adalah program khusus untuk pelatihan skill yang fokusnya pelatihan bahasa Jepang," kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga: TWICE Rilis Video Musik Single Bahasa Jepang, 'Perfect World'

Dia menjelaskan, Edu-Digy mempunyai tujuan untuk mendemokratisasi akses pendidikan dan pembelajaran bahasa jepang yang berkualitas.

Hal itu demi mewujudkan dampak positif bagi kehidupan masyarakat dengan menyediakan platform pembelajaran digital yang terjangkau.

Dia menerangkan, pihaknya sudah beberapa kali membuka kelas bahasa Jepang sejak akhir 2021 lalu. Khususnya untuk level N5 dan N4 serta segera akan membuka untuk kelas bahasa Jepang level N3.

Meski baru akan diluncurkan secara resmi, Edigy telah memiliki lebih dari 6.000 siswa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest