Follow Us

Ada Nicki Minaj, Future, hingga Young Thug di Album Baru Drake 'Certified Lover Boy'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 05 September 2021 | 17:35
Drake
The Source

Drake

HAI-ONLINE.COM - Setelah sekian lama kondisi dan situasi yang ngebuat album terbaru Drake harus tertunda, kini 'Certified Lover Boy' telah resmi hadir.

Album ke-6 yang sangat dinantikan para penggemar dan juga Drake pribadi ini seharusnya telah dirilis pada Januari lalu, tapi harus ditunda karena menunggu proses pemulihan Drake pasca operasi lutut.

Baca Juga: Drake Konfirmasi Album 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis Tahun Ini

Superstar asal Kanada ini telah menghabiskan sebagian besar minggu ini untuk menggoda para penggemarnya dengan detail terbaru dari albumnya, termasuk hint untuk beragam artis lain yang diajaknya di album ini.

Jutaan billboard di seluruh penjuru Amerika Utara rela untuk menyediakan bagian besar ruangnya bagi album yang paling diantisipasi ini.

Berisikan total 21 lagu, 'Certified Lover Boy' telah resmi rilis Jumat lalu (3 September 2021) yang menampilkan sejumlah artis hip-hop papan atas termasuk Jay-Z, Kid Cudi, Lil Wayne, Travis Scott, Future, Yebba, Young Thug, Lil Baby, 21 Savage dan banyak lagi.

Baca Juga: Rumah Eben 'Burgerkill' yang Menjadi Saksi Kecintaannya Kepada Metal, dan Tempat Peristirahatan Terakhirnya

Selain itu, single kedua album, 'Papi's Home', juga turut menyertakan vokal latar dari Nicki Minaj. 'Way 2 Sexy', bersama Future dan Young Thug, yang juga meminjam sampling dari mega-hit milik Right Said Fred pada era 1991-an, 'I'm Too Sexy'.

Dengarkan albumnya di bawah ini.

Dalam bio untuk album di Apple Music, Drake menulis bahwa album ini adalah tentang "kombinasi dari toxic masculinity dan penerimaan kenyataan yang memilukan." Drake juga mendedikasikan album tersebut untuk mendiang Nadia Ntuli dan Mercedes Morr.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest