Follow Us

Setelah Tertunda Lama, KRLY Ungkapkan Rasa Rindunya Bersama 'Can I'

Nada Aprillia - Rabu, 13 April 2022 | 20:05
KRLY - 'Can I' Artwork
krly

KRLY - 'Can I' Artwork

HAI-ONLINE.COM – Banyak banget hal yang terjadi dan berubah dalam dunia musik dengan berjalannya pandemi selama 2 tahun belakangan.

Musisi solo satu ini juga merasakan hal seperti itu, yang mana KRLY udah pernah merilis ‘Gone Away’ pada 2020 lalu.

Pada awal tahun ini, KRLY merilis single ketiganya yang bertajuk ‘Can I’ yang mana lagu itu udah sempat tertunda untuk perilisannya karena pandemi. “Lagu ini rencananya rilis 2021, nggak lama setelah ‘Gone Away’ rilis, tapi karena pandemi jad banyak rencana yang berubah,” ungkap KRLY.

Baca Juga: Rilis Lagu Anak, Mocca Berharap Anak Indonesia Jadi Lebih Ekspresif

Bagi KRLY sendiri, tahun 2022 ini terlihat udah lebih membaik khususnya dalam dunia musik. Nah! Makanya KRLY memutuskan untuk rilis single ketiganya di tahun ini.

‘Can I’ masih sama kayak dua lagu KRLY yang sebelumnya, dengan latar kisah yang di ambil dari pengalaman probadinya KRLY sendiri.

Penulisan lagu ini KRLY dibantu oleh Aldo Dzulham (KIV) dan seluruh proses mixing dan mastering sekaligus produser di lagu ini dibantu sepenuhnya oleh Agi Anggadarma.

Mayoritas seniman atau musisi itu memang menuangkan segala keresahan, kejadian, yang ada dalam hidup mereka ke dalam karya-karya hebat. Karena pada dasarnya memang hal terdekat dari kita adalah inspirasi yang paling gampang untuk di ambil dan diproses ke dalam sebuah karya.

‘Can I’ sendiri secara spesifik menceritakan tentang bagaimana sebuah rasa rindu akan seseorang yang berada sangat jauh. KRLY banyak bercerita tentang ungkapan permintaan dan permohonan untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dirindukan.

“Lagu ini masih satu alur dengan ‘Gone Away’ karena masih menghadirkan sebab-akibat dari cerita yang sama. Kalo di ‘Gone Away’ menceritakan tentang penyesalan atas kepergian orang yang di sayang, kalo ‘Can I’ ini lebih ke perasaan saat udah sendirian dan kangen,” ujar KRLY.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest