Follow Us

Jodie Comer Bakal Bintangi Film Thriller Apokaliptik Garapan Benedict Cumberbatch

Tanya Audriatika - Rabu, 11 Mei 2022 | 13:15
Jodie Comer dalam Killing Eve (2018).
imdb.com

Jodie Comer dalam Killing Eve (2018).

HAI-Online.com - Aktris Jodie Comer bakal membintangi film thriller apokaliptik yang berjudul The End We Start From, yang diproduseri bintang Doctor Strange, Benedict Cumberbatch.

Comer dikenal karena perannya sebagai Villanelle dalam Killing Eve, dan ia baru-baru ini menerima penghargaan BAFTA untuk penampilannya dalam drama Inggris Help.

Melansir dari Screen Rant, Rabu (11/5/2022), Deadline mengungkapkan kalau The End We Start From mengisahkan Comer sebagai seorang ibu dengan bayi yang baru lahir. Mereka harus selamat dari kiamat yang disebabkan oleh bencana lingkungan.

Film ini berangkat dari penulis skenario Alice Birch dari novel yang berjudul sama, karya Megan Hunter. Birch sebelumnya sudah menulis episode Succession dan film tahun 2016, Lady Macbeth.

Mahalia Belo (The Long Song) menjadi sutradara dalam film ini, dan Cumberbatch akan menjadi produser eksekutif bersama Comer, Sébastien Raybaud, Cecile Gaget, dan Eva Yates.

Film ini tentu menyentuh hal-hal yang krusial seperti krisis perubahan iklim yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Nggak Kalah Menegangkan, 7 Film Ini Berangkat dari Kisah Nyata!

Dengan perintah Comer di layar dan Birch yang berbakat mengadaptasi naskah dari novel, film ini sepertinya akan menawarkan perjalanan yang mendebarkan kepada para penonton.

Ini juga menjadi film pertama dari beberapa film baru Cumberbatch yang akan dirilis di bawah rumah produksinya, SunnyMarch.

Di film ini, penonton bakal disuguhkan aksi Comer dalam bagaimana kekuatan seorang wanita dan cinta seorang ibu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest