Follow Us

Tampil di Met Gala 2022, Kim Kardashian Pakai Gaun Marilyn Monroe Bertabur 6 Ribu Kristal

Reinaldy Royani - Rabu, 04 Mei 2022 | 17:05
Kim Kardashian pada Met Gala 2022
Elle

Kim Kardashian pada Met Gala 2022

HAI-ONLINE.COM - Gelaran karpet merah Met Gala 2022 dihadiri sejumlah artis Hollywood papan atas dan menjadi ajang mereka untuk tampil keren dengan busananya.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah Kim Kardashian.

Bahkan ia juga menjalani diet ketat untuk bisa tampil lebih maksimal di ajang bergengsi ini.

Penampilan Kim menjadi sorotan karena bintang reality show ini melangkah dengan percaya diri menggunakan gaun yang pernah dikenakan oleh seorang legend, Marilyn Monroe enam puluh tahun lalu!

Gaun ini bertaburkan kristal dan pernah melekat di tubuh artis ikonik itu saat tampil dalam acara perayaan ulang tahun mantan orang nomor satu Amerika Serikat, John F. Kennedy dan memberikan senandung nyanyian kepada sang Presiden.

Baca Juga: Kim Kardashian Digebet, Kanye West Ancam Komedian Pete Davidson Lewat Lagu

Kim Kardashian mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde dan mengaku menurunkan berat badannya hingga 7 kg agar bisa semakin menyerupai gaya Marilyn Monroe.

Met Gala merupakan acara bergengsi yang mengundang tamu undangan kelas atas. Tahun ini temanya adalah America: An Anthology of Fashion.

Maka dari itu, Kim Kardashian ingin merepresentasikan ini dengan mengenakan gaun yang sempat dipakai Marilyn Monroe ini karena menurutnya bintang legendaris ini adalah salah satu sosok yang mewakili negeri Paman Sam.

“Menurutku, momen yang sangat identik dengan Marilyn Monroe itu pas dia menyanyikan lagu Happy Birthday pada JFK,” ujar Kim melansir dari Vogue.

Gaun yang menonkolkan lekuk tubuh ini didesain oleh Jean Louis dari sketsa Bob Mackie. Gaun bertabur 6 ribu kristal ini pernah dilelang pada tahun 2016 dan jatuh di harga 4,6 dolar juta atau setara 66,5 miliar rupiah dan menjadi gaun termahal.

"Aku merasa bangga bisa mengenakan gaun ikonik yang dikenakan Marilyn Monroe pada 1962 untuk menyanyikan Happy Birthday pada Presiden John F. Kennedy," tulis Kim Kardashian pada caption unggahan Instagramnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest