Follow Us

5 Rekomendasi Film Thriller Keren yang Harus Ditonton Orang yang Ngaku 'Nggak Bakal Takut'!

Tanya Audriatika - Kamis, 28 April 2022 | 21:00
Ilustrasi nonton film horor
mobiradio.vn

Ilustrasi nonton film horor

HAI-ONLINE.COM - Film thriller ini ada dan dibuat untuk para penggemar film yang nggak kenal kata takut.

Bukan mencekam lewat darah dan gore dari banyak film horor, film thriller lebih penuh dengan konflik, twist yang tak terduga, dan ketegangan yang bikin lo angkat tangan.

Nah, kali ini HAI udah rangkum dari Buzzfeed lima film thriller keren yang harus lo tonton:

  1. Road Games
Stacy Keach dan Jamie Lee Curtis menjadi headline dalam film thriller road-knuckle road ini, yang di mana seorang pengemudi truk mencurigai bahwa ia mungkin telah menemukan jejak seorang pembunuh berantai yang menargetkan pejalan kaki di Pedalaman Australia.

  1. Night of the Running Man

Film thriller crime ini berdasarkan novel Lee Wells dengan judul yang sama. Dikisahkan seorang supir taksi Las Vegas menjemput seorang pria yang telah mencuri satu juta dollar dari mafia, ini memicu serangkaian peristiwa yang menegangkan dan mengejutkan.

Baca Juga: Mencekam, Ini Dia Trailer Resmi Pertama dari Stranger Things Season 4!

  1. Stoker
Film thriller slow-burn yang mengerikan dari film maker Korea yang hebat, Park Chan-wook, menceritakan kisah seorang remaja yang bertemu dengan pamannya yang telah lama hilang namun misterius, setelah kematian mendadak ayahnya.

  1. Sorcerer
Sutradara William Friedkin setelah The Exorcist dengan film menegangkannya tentang empat pria yang putus asa, dan ditugaskan untuk mengawal nitrogliserin yang sangat mudah menguap sepanjang 200 mil hutan Amerika Selatan yang berbahaya dan mematikan.

  1. Joint Security Area
13 tahun sebelum Stoker, Park Chan-wook menempatkan dirinya di peta dengan Joint Security Area (JSA), sebuah film thriller yang menakjubkan dan berliku tentang pembunuhan misterius di zona demiliterisasi Korea. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest