Follow Us

John Wick dan Hunger Games Bakal Tayang Gratis di Youtube, Cocok nih Buat Tontonan Saat Isolasi

Bagas Rahadian - Kamis, 16 April 2020 | 10:00
John Wick
Thunder Road Pictures

John Wick

HAI-Online.com - Perusahaan hiburan asal Kanada dan Amerika, Lionsgate, mengumumkan penayangan gratis dari sejumlah film besutannya antara lain John Wick dan Hunger Games di platform Youtube.

Dilansir dari Variety, Lionsgate tengah mengusung program streaming online gratis bertajuk "Lionsgate Live! A Night at the Movies".

Acara tersebut bakal tayang selama empat pekan berturut-turut setiap hari Jumat, dengan jadwal penayangan pertama dimulai pada 17 April pukul 6 sore waktu Amerika Serikat, atau pukul 4 sore WIB.

Di hari pertama, Lionsgate akan menayangkan sekuel pertama dari The Hunger Games, film adaptasi novel keluaran tahun 2012 yang dibintangi Jennifer Lawrance.

Kemudian, pada pekan berikutnya akan diikuti film lawas tahun 1987 Dirty Dancing (24 April), film drama musikal La La Land (1 Mei), dan terakhir film action John Wick pada pekan terakhir (8 Mei).

Baca Juga: Bantu Perangi Wabah Corona, Bring Me The Horizon Lelang Gitar Bersejarah

Untuk penayangan John Wick, Lionsgate akan menetapkan batasan usia bagi para penontonnya.

Meski gratis, Lionsgate akan meminta partisipasi penonton untuk berdonasi kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation, organisasi yang diperuntukkan untuk membantu para pekerja yang terkena dampak covid-19 dalam industri film.

Selama pandemi covid-19 berlangsung, industri film mengalami masa sulit dengan penundaan dari produksi dan penayangan sejumlah film dan penutupan bioskop secara masif.

Di Indonesia sendiri, perusahaan bioskop besar seperti XXI dan CGV, dan bioskop independen seperti Kinosaurus dan Kineforum berhenti beroperasi sementara pada awal pekan lalu.

Festival film juga telah dibatalkan atau ditunda tanpa batas waktu untuk menghindari pertemuan besar.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular