Follow Us

Anime Baru Garapan Netflix dan Studio Colorido, Drifting Home Tayang September Nanti!

Tanya Audriatika - Kamis, 28 April 2022 | 12:35
Drifting Home (2022) siap tayang di Netflix September mendatang.
Tangkapan layar dari trailer Drifting Home

Drifting Home (2022) siap tayang di Netflix September mendatang.

HAI-ONLINE.COM - Bukan jadi rahasia lagi kalau beberapa tahun terakhir Netflix menayangkan anime, dengan layanan streaming ini, penggemar anime asli seperti Jojo’s Bizzare Adventure: Stone Ocean, Baki Hanma, dan Beastars.

Sekarang, nampaknya platform streaming tersebut telah membuat kesepakatan untuk membuat anime baru dengan Studio Colorido, salah satu studio animasi terbesar di Jepang.

Ini menunjukkan kalau Netflix terus terjun ke media yang terus tumbuh dalam popularitas di seluruh dunia.

Kalau lo masih asing sama Studio Colorido, mungkin lo tahu beberapa judul karya rumah produksi animasi ini, seperti Bleach: Burn The Witch, Pokemon: Twilight Wings, A Whisker Away, dan Star Wars: Visions.

Melansir Comicbook, Rabu (27/4/2022), pertama kali didirikan tahun 2011, rumah produksi animasi ini sedang mengerjakan film baru untuk Netflix yang berjudul Drifting Home, yang dijadwalkan akan tayang 16 September nanti.

Drifting Home berkisah tentang sebuah gedung apartemen yang menampung sekelompok teman sambil perlahan hanyut di laut.

Baca Juga: AOV Berkolaborasi dengan Demon Slayer, Hadirkan Skin Eksklusif!

Berikut trailer terbaru Drifting Home bisa lo tonton di bawah ini:

Dalam wawancara dengan Deadline, Direktur Anime Netflix, Kohei Obara mengatakan tentang partnershipnya antara layanan streaming Netflix dan Colorido.

Obara mengungkapkan kalau Studio Colorio memiliki kreator animasi Jepang terbaik yang sudah memproduksi film animasi terbaik di kelasnya, selama 10 tahun terakhir.

“Di Netflix, kami mengutamakan materi otentik untuk penggemar kami serta menarik pemirsa baru. Partnership ini memperluas daftar film kami yang berkembang di Jepang, dan juga menambah koleksi cerita kami yang lebih “santai” dan family-friendly,” jelas Obara.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest