Follow Us

Banyak Film Langsung Tayang di Streaming Setelah di Bioskop, Sony Malah Pilih Tayangkan Film di Bioskop Hingga Berbulan-bulan

Tanya Audriatika - Rabu, 27 April 2022 | 19:05
Judul Film Spider-Man 3, Spider-Man: No Way Home
Twitter Spider-Man Movie

Judul Film Spider-Man 3, Spider-Man: No Way Home

HAI-ONLINE.COM - Beberapa studio bergerak lebih jauh dengan terjun ke ranah streaming, namun Sony Pictures justru mengandalkan komitmennya untuk tayang di bioskop secara eksklusif hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Tayang di bioskop secara eksklusif ini memang semakin sedikit, tetapi Sony tetap berpegang teguh dengan konsep tersebut berkat kesuksesannya di box office selama setahun lebih.

Spider-Man: No Way Home, Venom: Let There Be Carnage, dan Ghostbusters: Afterlife juga mendapat popularitas di luar streaming, jadi Sony tetap maju dengan konsep tradisionalnya yakni tayang di bioskop dibanding ditayangkan streaming.

Dikutip dari Comicbook, Senin (25/4/2022), di CinemaCon 2022 Senin malam kemarin, presiden marketing worldwide, Josh Greenstein mengkonfirmasi akan berkomitmen untuk tetap tayang di bioskop.

Greenstein secara khusus menyebutkan keberhasilan Ghostbusters dan film-film Marvel baru-baru ini, serta pemutaran Spider-Man: No Way Home selama 88 hari di bioskop.

Ini jadi berita besar untuk beberapa rilisan Sony yang akan datang. Di tahun ini akan disuguhkan film-film lainnya seperti Where the Crawdads Sing dan Bullet Train yang akan diputar di bioskop, sementara tahun depan adalah tahun kolaborasi Marvel dari Sony.

Pada 2023 akan berisi perilisan Kraven the Hunter dan Madame web ke layar lebar, selain tontonan yang sangat dinanti-nantikan dari pemenang Oscar Spider-Man: Into the Spider-Verse, Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Baca Juga: Ryan Reynolds: Deadpool 3 Bagikan Elemen Mengejutkan Bareng Spider-Man

Nggak kayak rumah produksi besar yang lain, Sony nggak punya layanan streaming sendiri. Disney, Warner Bros., NBCUniversal, dan Paramount semuanya sudah menggunakan layanan streaming mereka sendiri buat mengumumkan hari-dan-tanggal perilisan, trailer, dan debut streaming eksklusif film mereka.

Sony telah mengirimkan beberapa filmnya seperti The Mitchells vs. the Machines ke Netflix untuk debut eksklusif, tetapi nampaknya itu nggak akan jadi opsi yang bakal dipakai di masa mendatang.

Belum ada konfirmasi lebih spesifik soal tayang di bioskop secara eksklusif untuk film Sony di masa mendatang. Film yang sangat sukses seperti Spider-Man: No Way Home kemungkinan besar akan ditayangkan. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest