Follow Us

Ryan Reynolds: Deadpool 3 Bagikan Elemen Mengejutkan Bareng Spider-Man

Tim Redaksi - Minggu, 20 Maret 2022 | 15:10
Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios
Screenrant

Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios

HAI-ONLINE.com - Ketika Deadpool 3 tayang di bioskop dalam beberapa tahun ke depan, ini bakal ada perbedaan yang cuman dimiliki oleh franchise Spider-Man.

Melansir cari comicbook, Sabtu (19/03/2022), menurut Ryan Reynolds, Deadpool 3 bakal diproduksi sebagian oleh rumah produksi si Aktor, Maximum Effort, inilah menjadikan film pertama di Marvel Cinematic Universe di luar franchise Spider-Man yang diproduksi oleh studio selain Marvel Studios.

Ada satu pengecualian untuk aturan ini jika kamu memasukkan The Incredible Hulk 2008 ke dalam campurannya.

Baca Juga: Ciuman Sesama Jenis Dimunculin Lagi di 'Lightyear' Pixar Menyusul Kehebohan Staf Atas RUU 'Don't Say Gay'

Film ini didistribusikan oleh Universal Pictures karena kesepakatan sebelumnya antara studio dan Marvel Studios. Film yang dibintangi Ed Norton ini diproduksi oleh Marvel Studios dan Valhalla Entertainment dari Gale Ann Hurd.

Reynolds mengungkapkan dalam profil Forbes, melihat terjun aktor baru-baru ini ke dalam beberapa usaha kewirausahaan.

"Akhir-akhir ini, saya tidak terlalu peduli tentang membuat iklan terbaik," katanya kepada majalah itu.

"Yang saya pedulikan tentang membuat iklan yang paling efektif dan itu berarti memperjuangkan keterlibatan daripada penyiaran. Jika kalian benar-benar dapat memanfaatkan momen budaya dan melompat ke dalam percakapan, maka merek kalian akan menjadi percakapan dan saya pikir itu adalah hak istimewa yang nyata untuk menjadi bagian,” lanjutnya.

Baca Juga: Shawn Levy Bakal Sutradarai Deadpool 3, Rating Film Ryan Reynolds Ini Diatur Hati-Hati

Dia menambahkan, dalam sepuluh tahun terakhir, dia benar-benar tidak terlalu takut menjadi buruk dalam melahirkan suatu karya

"Dan itu benar-benar ngasih gue kemampuan untuk menjadi baik dalam beberapa hal. Itu selalu menjadi semacam hambatan masuk bagi gue ketika gue masih muda. Gue benar-benar takut karna belum pengalaman. Di gue pas sekitar pertengahan 30-an gue mulai memahami nilai dan manfaat dan peluang pertumbuhan pengalaman dan tidak mengetahui dan menggunakan kesalahan itu,” lengkapnya.

“Itu adalah sesuatu yang saya katakan kepada putri saya sepanjang waktu – saya selalu mengatakan Jangan pernah menyia-nyiakan kesalahan kamu. Setiap kesalahan saya ketika saya masih muda menawarkan semacam pelajaran gila dan sangat berharga dalam hidup saya," pungkasnya.

Deadpool 3 sampai kini belum menetapkan tanggal rilisnya. (*)

(Tanya Audriatiika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest