Follow Us

Posting Poster Bertuliskan 'Indonesia': Boy Pablo Bakal Gelar Konser?

Nada Aprillia - Selasa, 26 April 2022 | 15:20
Boy Pablo
twitter/soypablo777

Boy Pablo

HAI-ONLINE.COM – Pada November 2019 lalu, Boy Pablo menyambangi Indonesia untuk kali keduanya dalam southeast asia tour tahun itu.

Nah tahun ini musisi indie pop asal Norwegia ini kayaknya bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia nih! Dilihat melalui postingan twitternya, Pablo membagikan semacam poster tentang tur yang bakal doi jalankan.

Tapi belum ada keterangan lebih lanjut sih, tentang info kecil yang doi bagikan di media sosialnya.

Bersama dengan labelnya 777music serta promotor VIZIONVIBE, pada postingannya di Instagram juga Pablo membagikan poster yang sama dengan mengatur waktu pemberitahuan pada 27 April 2022 pukul 12pm.

Sampai sekarang kurang lebih 2000 komentar membanjiri postingan Instagram Pablo. Excited sekaligus bertanya-tanya tentang informasi ini. Jadi, kayaknya lo kudu sabar dulu ya menunggu informasi selanjutnya mengenai kedatangan Pablo.

Sebelumnya Pablo sempat melakukan konser pertamanya di Indonesia pada 2018, dan yang kedua di tahun 2019 berlokasi di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Cuma di Era YouTube Gini, Band-band Seperti Boy Pablo dan Sunset Rollercoaster Bisa Didengerin Sampe Indonesia

Saat ini juga terlihat pelantun 'Sick Feeling' ini sedang menjalankan rangkaian tur Amerika-nya yang bisa dilihat juga di akun Instagram 777music.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest