Follow Us

Ups! 5 Penyanyi Cewek yang Ketahuan Lipsync. Tonton Videonya!

Nada Aprillia - Minggu, 24 April 2022 | 19:05
Selena Gomez, Oslo Spektrum 2013
flickr

Selena Gomez, Oslo Spektrum 2013

HAI-ONLINE.COM – Kira-kira lo bete nggak sih, udah keluar duit banyak buat bayar tiket nonton konser idolah lo, eh tapi ternyata doi lipsync. Bete nggak?

Karena ada beberapa penyanyi yang bisa melakukan lipsync secara pas dan bagus banget. Apalagi dengan penampilan sang penyanyi yang menggunakan backing track, entah karena lokasinya outdoor dengan angin yang besar, atau faktor lain yang bakal mempengaruhi kualitas suara.

Baca Juga: Rex Orange County Lip-sync Lagu yang Emo Abis di TikTok, Single Baru?

Biasanya lo bakal tau penyanyi itu lipsync kalo gerak bibirnya nggak sinkron dengan lagu yang sedang diputar. Tapi, ada juga kok yang bikin ketahuan itu karena kesalahan soundman.

Nah, kali ini HAI bakal kasih lihat nih 5 video penyanyi cewek yang ketahuan kalo lagi lipsync!

Britney Spears (2007)

Sepanjang kariernya, Britney Spears sering banget menerima tuduhan kalo dia melakukan lipsync di sebagian besar penampilannya. Tapi penyanyi pop asal Amerika ini menepis tuduhan tersebut dan menjelaskan kalo dia cuma sempat beberapa kali saja ada dalam situasi itu.

Tapi salah satu yang paling memalukan adalah penampilannya di penghargaan MTV tahun 2007. Lo bisa lihat video di bawah ini dengan komentar publik terhadap penampilannya tersebut.

Kejadian ini cukup menodai reputasi Britney, sampai-sampai tuduhan atas lipsync di semua penampilannya itu membuat Britney frustasi.

Baca Juga: Trailer Sekaligus Tanggal Rilis Dokumenter 'Britney vs Spears' Resmi Dirilis

Halaman Selanjutnya

Selena Gomez (2010)
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest