Follow Us

Stand Here Alone dan Ali Nugraha Bakal Ramaikan Main di Barat: Punk-coustic Saturday

HAI Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 11:11
Main di Barat edisi Punk-coustic

Main di Barat edisi Punk-coustic

HAI-Online.com - HAI "Main di Barat" edisi ke-3 bakal kembali digelar pada Sabtu 7 Maret besok nih, sob.

Dan kali ini, "Main di Barat" bakal mengusung tema musik punk lho!

Hanya saja, nuansa punk yang besok "Main di Barat" bakal disajikan bukan versi "rusuh" kayak jaman-jaman Sex Pistols dkk pada tahun 70an, melainkan acara tersebut bakal dikemas dala gaya punk akustik yang kita kasih judul "Punk-coustic Saturday".

Meski begitu, tetap saja nuansa punk dan berbagai sub-genrenya bakal terasa kental di "Main di Barat" edisi besok.

Nah, buat kalian yang pengen nostalgia lagu classic punk maupun pop punk era 2000-an, acaranya sepeetinya bakal cocok buat ditongkrongin bareng temen-temen.

Baca Juga: Ngumpul Sambil Nyanyiin Lagu Folk, Beranda Rumah Senang Main di Barat

Sejumlah musisi dan band punk Tanah Air juga bakal meramaikan acara besok, seperti Stand Here Alone feat. Asep Balon dari Bandung, vokalis band Speak Up Ali Nugraha, dan Coaster dari HAI Demos.

Selain panggung band, ada juga HAI Class dengan tema bahasan menarik yang sayang kalo sampe dilewatin, yaitu pentingnya video klip untuk band punk.

Untuk itu, hangan sampe ketinggalan, sob. Langsung aja tancep gas ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang 8A, besok sore pukul 15.00 karena juga bakal ada giveaway-nya di acara ini.

Buat yang mau daftar bisa langsung lakukan ke http://bit.ly/MaindiBarat, atau langsung datang ke lokasi. Yang penting lagi, acara ini bebas biaya alias FREE! (*) Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular