Follow Us

Ali Nugraha 'Speak Up' Rilis Single 'Kejar Mimpi', Keuntungannya Bakal Disumbangkan

Alvin Bahar - Senin, 27 April 2020 | 09:00
Ali Nugraha 'Speak Up'
Dok. Ali Nugraha

Ali Nugraha 'Speak Up'

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Speak Up, Ali Nugraha, baru aja rilis single baru bertajuk 'Kejar Mimpi'. Lewat rilis pers, Ali bilang lagu tersebut bukan hanya mengajak yang dewasa untuk lebih peka terhadap impian anak-anak di sekitarnya.

Namun juga mengajak kita untuk selalu berjuang mengejar mimpi yang dipunya. "Karena ada beberapa orang yang malah melupakan mimpi mereka, karena tuntutan hidup. Padahal bisa jadi mimpi mereka bisa menghidupi mereka," Ali mengungkap cerita di balik terciptanya lagu Kejar Mimpi.Lebih lanjut, Ali mengutarakan kegalauannya, saat melihat anak muda sekarang yang kadang terlalu sibuk melihat mimpi orang lain.

Baca Juga: Beredar Meme Lucu dari Netizen Indo Soal Kabar Kematian Kim Jong UnKalo efeknya positif, membuat mereka lebih semangat untuk mengejar mimpi, menurut Ali itu bagus.

Tapi kalau jadi nggak percaya diri, dan terombang ambing tanpa arah, itu yang berbahaya! Semangat dari lagu ini membuat gerakan dengan nama yang sama, Kejar Mimpi, menggandeng Ali Nugraha untuk bekerja sama. Gerakan Kejar Mimpi mengajak kita semua untuk mencapai cita-cita lewat berbagai panduan versi mereka. Sekaligus juga merupakan aksi sosial untuk membantu generasi muda yang punya bantak keterbatasan, untuk bisa tetap mengasah kreativitas mereka. Kejar Mimpi sudah bisa dinikmati di berbagai gerai musik digital. Penghasilannya dari single ini akan disumbangkan untuk berbagai aktivitas sosial. Khususnya mengembangkan bakat anak muda.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest