Follow Us

Taika Waititi Cerita Hampir Kelewatan Interview Marvel Pertamanya

Tim Redaksi - Selasa, 08 Maret 2022 | 10:05
Taika Waititi di Guardians of the Galaxy Vol. 2 - Premiere
YouTube

Taika Waititi di Guardians of the Galaxy Vol. 2 - Premiere

HAI-ONLINE.com - Siapa yang nggak kenal Taika Waititi? Doi adalah salah satu sutradara Marvel yang paling terkenal. Setelah filmmaker indie pemenang Oscar ini mengambil waralaba Thor dari salah satu properti waralaba yang paling tidak disukai dan mengubahnya menjadi raksasa di box office, House of Ideas dengan cepat mengundangnya kembali untuk film Thor lainnya.

Ternyata, gimana caranya, ada satu waktu dimana si Waititi hampir ngelewatin pertemuan pertamanya dengan Marvel, sebuah langkah yang bisa dibilang bencana.

Seperti yang dibilang si sutradara, saat itu Waititi lagi merayakan ulang tahunnya di Hawaii ketika teman-temannya membawa barang bawaannya kembali ke New Zealand. Sial baginya, koper itu termasuk paspornya, yang secara teknis seharusnya melarangnya bepergian antar negara bagian karena dia bukan warga negara Amerika.

"Saya berada di Hawaii dan baru saja berulang tahun. Saya senang Anda menanyakan ini, saya sudah lama ingin bercerita. Sekelompok teman datang mengunjungi saya di Hawaii dan pergi untuk kembali ke New Zealand, mereka mengambil koper saya bersama mereka dan paspor saya ada di salah satu koper itu," kata filmmaker itu dalam The Late Late Show, dilansir comicbook, Senin (7/3/2022).

"Karena bukan orang Amerika, Anda tidak dapat bepergian ke dalam negeri tanpa semacam identitas Amerika dan yang saya miliki hanyalah SIM New Zealand. Jika Anda pernah melihat salah satunya, sepertinya itu keluar dari kotak Corn Flakes."

Baca Juga: Taika Waititi Sebut 'Thor: Love And Thunder’ sebagai Film Tergokil yang Pernah Ia Buat

Terlepas dari itu, si Waititi tetap milih pergi ke bandara buat nyoba naik pesawat, karena dia merasa itu bisa menjadi pertemuan yang mengubah hidup. Meskipun awalnya ragu-ragu, petugas bea cukai di bandara akhirnya mengizinkannya naik pesawat karena alasan yang cukup mengejutkan: dia menunjukkan kepada mereka kontrak yang dia miliki dengan Disney sebagai penulis skenario di Moana.

"Saya datang ke bandara karena saya harus mencobanya, dan ada orang-orang baik di Bea Cukai. Saya menunjukkan kepada mereka ID saya dan mereka tertawa," kata Waititi.

Taika Waititi, yang menyutradarai Thor: Ragnarok, kembali menyutradarai Thor: Love and Thunder. Dia juga ikut menulis skenario film dengan Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest