Follow Us

Sosok Villain di Film Thor Terbaru, Ini Dia Gorr, Pembunuh Para Dewa!

Reinaldy Royani - Senin, 11 April 2022 | 14:00
Gorr, Pembunuh Para Dewa
Marvel

Gorr, Pembunuh Para Dewa

HAI-ONLINE.COM – Dengan demam ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ yang dirasakan seluruh fans Marvel di dunia membuat kita jadi lupa akan ada film besar Marvel Studios yang lain yang akan rilis setelahnya yaitu ‘Thor: Love & Thunder’.

Akan tetapi memang Marvel seakan-akan membuat kita lupa dengan film ini karena sampai saat ini trailer film Dewa Petir ini nggak kunjung rilis.

Film keempat Thor ini selain akan menandai kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster, ‘Thor: Love & Thunder’ juga akan menghadirkan villain mengerikan yaitu Gorr, Sang Pembunuh Dewa Berdarah Dingin yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Baca Juga: Sutradara Marvel Jelaskan Alasan Mengapa Film MCU Banyak Humornya

Christian Bale yang akan memerankan Gorr, The God Butcher
Facebook Dunia MCU

Christian Bale yang akan memerankan Gorr, The God Butcher

Gara-gara foto-foto karakter ‘Thor: Love and Thunder’ yang bocor ke media, kini fans bisa melihat potret resmi dari Gorr versi Christian Bale.

Baca Juga: Trailer Nggak Kunjung Dirilis, Thor : Love & Thunder Pecahkan Rekor Promo Marvel

Menurut komik, Gorr adalah alien yang punya dendam pribadi dengan para Dewa. Ia menganggap mereka nggak berguna dan menyalahkan mereka nggak pernah peduli dengan orang-orang yang peduli dan menyembah mereka. Bersenjatakan pedang, titel Pembunuh Para Dewa disematkan pada namanya dan siap memburu siapa saja yang menghalangi jalannya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest