Follow Us

5 Aktor Yang Dipecat, Keluar, atau Meninggal Saat Syuting dan Harus Diganti

Tanya Audriatika - Sabtu, 16 April 2022 | 15:10
Karakter Brian O'Conner yang menggunakan CGI wajah Paul Walker di film Furious 7
Universal Pictures

Karakter Brian O'Conner yang menggunakan CGI wajah Paul Walker di film Furious 7

HAI.ONLINE.COM - Musibah emang nggak bisa di prediksi kapan waktunya tiba. Ya kayak lima aktor di bawah ini. Proses syuting masih berlanjut, eh aktornya kena musibah.

Mau nggak mau harus cari penggantinya ASAP alias as soon as possible. Lima aktor di bawah ini udah HAI rangkum dari Buzzfeed. Cekidot:

  1. Richard Harris
Ia memulai perannya menjadi Albus Dumbledore dalam Harry Potter and the Sorcerer’s Stone; dan Harry Potter and the Chamber of Secrets. Namun naas, Richard menghembuskan nafas terakhirnya sebelum film ketiga selesai.

Empat bulan kemudian, Michael Gambon menggantikannya menjadi Dumbledore, dan ia terus memerankannya untuk enam film berikutnya dalam serial Harry Potter.

Baca Juga: James Gunn Bilang Proses Syuting Guardians of the Galaxy Hampir Kelar!

Nama Peter O’Toole sempat disebut-sebut akan menggantikan Richard, namun sutradara Christoper Columbus ungkap “[Peter] akhirnya memutuskan, karena dia berteman baik dengan Richard, dia merasa bukan orang yang tepat untuk jadi penggantinya”.

  1. Jim Varney
Ia memerankan Slinky di Toy Story dan Toy Story 2, tetapi ia meninggal karena kanker paru-paru tahun 2000. Temannya, sesama aktor, Blake Clark (alias ayah Shawn Hunter dari Boy Meets World) menggantikannya dan berperan di Toy Story 3 dan Toy Story 4.

Baca Juga: Will Ferrell Resmi Join Bareng Margott Robbie untuk Film Barbie

Ketika ditanya soal bagian tersulit dari memainkan peran itu, Blake bilang “Jim adalah teman baik saya, dan kami membuat film bersama….Saya hanya mencoba buat nggak mengacaukan apa pun”.

  1. Nicole Kidman
Awalnya membintangi Panic Room dan bekerja selama 2 minggu di lokasi syuting, sebelum keluar karena cedera lutut yang tak kunjung sembuh. Jodie Foster pun dengan cepat menggantikan Nicole dan membintangi film tersebut.

  1. Ross Butler
Saat memerankan Reggie Mantle untuk season pertama Riverdale, ia harus meninggalkannya karena fokus acaranya yang lain, 13 Reasons Why.

Dia langsung digantikan Charles Melton di season 2 dan akhirnya memerankan Reggie Mantle sampai sekarang. Di season 6, penulis menciptakan alur cerita paralel universe dengan membawa Ross Butler kembali sehingga muncul ‘dua Reggies’ di acara itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest