Follow Us

The White Stripes Bikin 'Garage Sale' Online untuk Barang Memorabilia-nya

Bagas Rahadian - Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:07
The White Stripes di video klip
YouTube/whtestripes

The White Stripes di video klip

HAI-Online.com - Jack White dikabarkan membuka kesempatan kepada para fans untuk secara fisik memiliki sejumlah barang bersejarah milik bandnya The White Stripes.

Melalui label rekaman yang ia dirikan yakni Third Records, Jack White bakal menggelar acara lelang online mulai tanggal 26 hingga 30 Agustus mendatang untuk melelang barang memorabilia The White Stripes.

Barang-barang ikonik yang termasuk dalam 'garage sale' tersebut antara lain adalah drum kit dari video klip “Hardest Button to Button", pedalboard gitar yang digunakan dalam tur The White Stripes, dan gitar koleksi pribadi Jack White.

Baca Juga: Travis Scott Umumkan Single Baru 'The Plan' Yang Jadi OST Film 'Tenet'

Melansir dari Consequence Of Sound, acara tersebut juga melelang sejumlah busana bekas milik Jack & Meg White yang pernah muncul dalam berbagai video klip, selain juga properti shooting yang digunakan oleh kru Third Man selama bertahun-tahun.

Sementara, bulan Juni yang lalu, Third Man Records menemukan rekaman lama dari pertunjukan TV pertama The White Stripes yang difilmkan pada tahun 2000.

Kabarnya barang yang melegenda di kalangan fans duo rock asal AS tersebut juga akan masuk dalam barang yang akan dilelang.

'Garage Sale' Third Man secara resmi dimulai pada 26 Agustus pukul 10 pagi waktu AS via situs pelelangan Nashville.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest