Follow Us

Besok! Berburu Baju Baru dari Brand Lokal di JakCloth Lebaran 2022

Al Sobry - Jumat, 08 April 2022 | 10:03
Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

HAI-Online.com - Sudah siap-siap menyambut hari raya? Selain memantapkan hati yang bersih seperti baru, kamu juga bisa menyiapkan outfit silaturahmi yang keren nih.

Nah, belanja baju lebaran di tahun ini sepertinya bakal bertambah seru dan meriah dengan Hadirnya JakCloth Lebaran 2022.

Event Cothing terbesar di Indonesia ini menghadirkan ratusan Brand Clothing dan Fashion yang pesertanya datang dari berbagai kota di Indonesia.

“Jakcloth lebaran tahun ini akan diadakan di tujuh kota , dan dibagi menjadi 2 sesi . Sesi pertama di tanggal 9 – 17 April 2022, dan Sei kedua di tanggal 22 – 30 April 2022," Perdana Kusuma Direktur Operasional JakCloth.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Metal Keren yang Berasal dari Wilayah Timur Tengah

Untuk di tiga kota di sesi pertama ini bakal digelar Cikarang, Cikupa, Surabaya, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja gila-gilaan dengan harga sale, tapi juga bisa membeli barang dan mengirimkan langsung ke saudara atau teman dengan fasilitas JAKCLOTH JASTIP.

Yap, melalui admin JakCloth @jastip_jakcloth kamu bisa belanja untuk orang terdekat dengan ONGKIR Gratis sampai dengan Rp 10 ribu dikirim dari LION PARCEL yang bekerjasama sebagai sponsor.

"Ada yang baru di jakcloth pada edisi lebaran kali ini. Kami berinovasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan trend yang sedang hype di kalangan jakclothers saat ini yaitu dengan mengaktifkan fitur jastip dan Live sale. Jadi kalo mau belanja di Jakcloth lebaran dan kalian berhalangan hadir, jakcloters bisa menggunakan jasa titip yang tayang setiap hari di Instagram @jastip_jakcloth Istimewanya lagi, free ongkir untuk jabodetabek,“ jelas Dana.

Selain itu masuk JAKCLOTH LEBARAN 2022 ini bisa gratis, dan bisa mendapatkan free Takjil dan Merchandise JakCloth Gratis, syaratnya hanya mendownload aplikasi pospay di booth pospay yang tersedia di masing- masing lokasi event

Ada yang seru juga nanti di sesi -2 , khusus di JAKCLOTH LEBARAN 2022 Jakarta, yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Senayan, akan bertambah seru dengan adanya area HIJAB MARKET yang akan menghadirkan puluhan brand muslim dan Hijab, hasil kolaborasi pihak JakCloth dan Hijab Fest Indonesia.

“jadi nanti pengunjung JakCloth yang hadir , bisa bawa seluruh keluarganya karena brand yang ada di JakCloth Lebaran 2021 nanti akan sangat lengkap mulai dari fashion anak, remaja, dewasa hadir semua, " bebernya lagi.

Adapun Brand yang ada di Jakcloth lebaran kali ini adalah Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel, Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone, Welldone Surprise, Warplane.

Ada juga Matsuda, Blanker, Dome x Denkers, Rotten, Problem, Galang Handmade, Eternal x Soldadu, Someone, Mailmo, CHD, Mellifluous, Hagamo, Winebeer, Qonnoq, Milenial Basic, Inttwo, Blue Ant, DR Kevin, OPPA, Eko Tas, Double K, Jakcloth Premium, Linkwear, QYUTE, Hadza, Queenbeer, Bloods, 17Seven, Artclab, IRCO, Deadnoise, Thistime Brand

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest