Follow Us

Eiza Gonzalez: Godzilla vs. Kong Banyak Alami Perubahan!

Reinaldy Royani - Senin, 11 April 2022 | 18:05
Aktris asal Mexico yang memainkan peran dalam Godzilla vs. Kong, Eiza Gonzalez
Deadline

Aktris asal Mexico yang memainkan peran dalam Godzilla vs. Kong, Eiza Gonzalez

HAI-ONLINE.COM - Aktris asal Mexico, Eiza Gonzalez mengungkapkan film Godzilla vs. Kong telah banyak mengalmi perubahan sebelum perilisannya. Film ini disutradarai oleh Adam Wingard dan ditayangkan Maret 2021 lalu.

Menjadi sekuel Kong: Skull Island and Godzilla: King of the Monsters. Film ini masih menyuguhkan pertarungan yang epik di antara dua monster ini.

Ketika manusia mencoba membujuk Kong masuk ke dalam Hollow Earth agar dapat mengembalikan kekuatannya dan menghentikan serangan misterius dari Godzilla.

Diumumkan pertama kali pada 2015, film ini merupakan bagian dari rencana Legendary untuk membuat sebuah cinematic universe. Dan mengikuti kesuksesan meskipun COVID-19 berdampak pada bioskop, sekuel dari Godzilla vs. Kong akan mulai digarap akhir tahun ini.

Baca Juga: Review Film Ambulance 2022: Filmnya Mencekam Tapi Juga Penuh Guyon

Selain Gonzalez, film ini juga dibintangi Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Julian Dennison, Lance Reddick, Kyle Chandler, Demián Bichir, dan Zhang Ziyi, yang jugamuncul di Godzilla: King of the Monsters.

Melansir THR, Eiza Gonzalez mengungkapkan Godzilla vs Kong mengalami banyak sekali perubahan sebelum perilisan. Gonzalez memerankan eksekutif Apex Cybernetics, Maia Simmons, namun aktris ini menjelaskan karakter dan ceritanya berubah drastis.

“Peranku benar-benar berubah di film. Banyak cerita terpotong dan berubah juga jadinya, hal itu sedikit mengganggu karena karakterku punya jalan cerita yang beda dan keluarnya Jessica Henwick dari cerita benar-benar berdampak pada karakter lainnya. Tapi dengar, bagaimanapun aku sangat bersyukur bisa bermain di film yang sangat menyenangkan.” Ujar Gonzalez

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest