Follow Us

Album Baru Ozzy Osbourne Udah Kelar dan Bakal Bertabur Bintang!

Reinaldy Royani - Senin, 11 April 2022 | 18:10
Ozzy Osbourne, vokalis Black Sabbath dan penyanyi solo
HAI

Ozzy Osbourne, vokalis Black Sabbath dan penyanyi solo

HAI-ONLINE.COM - Dalam Instagramnya, Ozzy Osbourne mengumumkan album barunya telah rampung dan sedang dalam proses menuju label untuk dirilis kapan saja tahun ini. Ozzy menambahkan ia akan memberikan pengumuman terkait album ini beberapa minggu lagi.

Pada 21 Februari 2020, The Father of Heavy Metal ini merilis album solo terakhirnya 'Ordinary Man' setelah 10 tahun yang mendapatkan respon positif dari para fans dan kritikus musik.

Dengan diproduseri Andrew Watt, album ini pun menempati posisi 3 di UK Album Chart. Ozzy mengungkapkan ia bekerja dengan Andrew Watt lagi untuk album terbarunya ini.

Informasi terbaru terkait album ini sementara adalah kontribusi beberapa musisi rock dan metal beken di rilisan terbaru Ozzy Osbourne ini.

Baca Juga: Keluarganya Kena Covid-19 tapi Dia Aman, Ozzy Osbourne Anggap Berkah 'Kekuatan Setan'

Guest star musisi di album ini antara lain gitaris Black Sabbath, Tony Iommi, Zakk Wylde, Jeff Beck, Eric Clapton, drummer Red Hot Chili Peppers, Cahd Smith, gitaris Pearl Jam Mike McCready, gitaris dan vokalis Queens of the Stone Age, Josh Homme, basis Guns N’ Roses, Duff McKagan, dan basis Metallica, Robert Trujillo.

“Gue seneng banget untuk ngasih tahu kalau album gue udah selesai minggu ini dan udah gue kirim ke label @EpicRecords. Gue akan membagi informasi tentang album ini dan rilisan mendatang beberapa minggu lagi.” tulis vokalis Black Sabbath ini dalam caption Instagramnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular