Follow Us

Sutradara Marvel Jelaskan Alasan Mengapa Film MCU Banyak Humornya

Reinaldy Royani - Minggu, 10 April 2022 | 09:05
Sutradara Marvel, Russo bersaudara Joe (kiri) dan Anthony
HAI

Sutradara Marvel, Russo bersaudara Joe (kiri) dan Anthony

Russo yang juga menukangi Captain America: The Winter Solider, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity Warduduk bersama saudaranya, Anthony Russo di Sands International Festival untuk mendiskusikan karirnya sebagai sutradara kondang.

Dalam satu momen wawancaranya, ia ditanyai tentang apa yang membuat Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) berpikir bahwa Russo bersaudara bisa menangani film superhero mengingat background dan pengalaman mereka kebanyakan menggarap film dan series situasi komedi.

Presidsn Marvel, Kevin Feige
HAI

Presidsn Marvel, Kevin Feige

Lalu Joe merespon sekaligus menjelaskan mengapa MCU dipenuhi dengan banyak momen-momen kocak yang sangat ikonik.

“Jadi, bumbu rahasia Marvel adalah Kevin suka film yang menghibur, dan menghibur biasanya melibatkan humor,” tukas Joe.

Baca Juga: WandaVision Lakukan Perombakan Besar Akibat Film Black Panther

Nggak ketinggalan, Joe juga menjelaskan bahwa Kevin sangat senang untuk menguji sebuah film dan mendengar respon dari pengujian tersebut.

“Misalnya dalam pengujian film, para audiens tertawa, lo bisa denger dan memahami responnya. Dan itu cara Kevin mengukur bagaimana sebuah film dapat diterima penonton, jadi gue pikir humor sangat penting baginya.”

Menurut pemaparan Joe, sebenarnya karya dua bersaudara dalam situasi komedi yang terkenal dengan pergantian genre di setiap episodenya yang membuat Kevin Feige mengetahui potensi mereka karena ia melihat dan mengapresiasi kombinasi aksi dan humor yang digarap Joe dan Anthony.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest