Follow Us

WandaVision Lakukan Perombakan Besar Akibat Film Black Panther

Tim Redaksi - Selasa, 08 Maret 2022 | 18:05
Wanda Vision

Wanda Vision

HAI-ONLINE.com - Satu hal yang ditekankan Marvel Studios adalah kontinuitas antara proyek-proyeknya. Misalnya, peristiwa di WandaVision akan berlanjut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, saat Scarlet Witch bekerja sama dengan Stephen Strange untuk mencegah kekacauan multiverse.

Melansir comicbook, Senin (7/3/2022), season terakhir WandaVision menampilkan Elizbeth Olsen melawan Kathryn Hahn (Agatha Harkness), dengan Wanda Maximoff akhirnya berubah jadi Penyihir Merah dari komik.

Bagian dari duel mereka pun melibatkan penggunaan rune magis, yang memungkinkan Scarlet Witch buat menang.

Nah, seorang anggota tim VFX Marvel telah menjelaskan bagaimana film Black Panther mengubah penggunaan rune milik mba WandaVision ini.

Perilisan buku baru The Art of WandaVision (via The Direct) berisi kutipan dari seniman senior Jana Schrimer, yang merupakan anggota tim Visual Development.

Schrimer mencatat bagaimana beberapa konsep awal rune di WandaVision berubah karena terlalu mirip dengan bahasa Wakandan yang digunakan di Black Panther.

"Itu sangat bolak-balik untuk jenis rune yang mereka inginkan," kata Schrimer.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tunjukin Wanda Bertangan Banyak

"Simbol pertama yang saya lakukan, saya ingat mereka mengatakan terlalu mirip dengan kepingan salju. Konsep lain yang mereka katakan terlihat agak terlalu terinspirasi oleh bahasa gaya Wakandan, jadi mereka tidak memilihnya. Pada akhirnya, simbol terakhir memiliki lebih banyak tampilan tradisional yang mempesona," lanjutnya.

Rune turut bermain di WandaVision ketika Agatha menggunakannya untuk mengambil kekuatan Wanda. Seperti yang diajarkan Agatha kepada Wanda, orang yang melemparkan rune masih bisa menggunakan kekuatan mereka di dalamnya.

Wanda membalikkan keadaan saat dia melemparkan rune ke dalam bola Westview yang dia buat.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest