Follow Us

5 Fakta tentang JVKE, Remaja Nominator Grammy Award yang Berawal dari TikTok

Nada Aprillia - Minggu, 10 April 2022 | 03:05
JVKE
jvke

JVKE

HAI-ONLINE.COM – JVKE udah berhasil meraih kesuksesan dari singlenya yang sempat viral ‘this is what falling in love feels like’, kali ini, musisi dan produser peraih nominasi GRAMMY Award kembali merilis single terbarunya ‘this is what heartbreak feels like’.

Single JVKE kali ini juga ikut menyusul kesuksesan single sebelumya, dengan mengumpulkan lebih dari 100 juta stream secara global dan masuk 51 chart viral di seluruh dunia.

Lagu ini juga unggul di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Hong Kong, dan lainya.

Lalu ‘this is what heartbreak feels like’ juga sukses masuk dalam chart Top 200 Spotify di 15 teritori dan chart Top 200 Shazam di 79 teritori.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 4 April 2022: Masih Rame dengan Lagu-lagu Tulus!

Dengan emosi penuh kejujuran yang disajikan oleh JVKE lewat ‘this is what heartbreak feels like’, terdapat part lirik “Pretty little liar what you gonna say? Told me that you loved me, lying to my face. I know you double crossed me, girl you’re such a fake, what a shame, guess my lover was a snake.”

Dari sana JVKE ngasih tau kalo lagu ini dia persembahkan buat siapa pun yang mencoba menyelesaikan hubungan sama orang-orang toxic.

Mungkin buat lo yang lagi ada di situasi sulit kayak gitu, boleh nih lo play lagunya buat nemenin lo! Kali aja bisa bantu ngeyakinin diri lo buat ambil keputusan.

Selain itu juga ada beberapa fakta lain dari JVKE dan karya-karyanya ini yang bakal HAI spill buat lo semua biar lo makin tau tentang musisi dan produser satu ini!

Menarik Perhatian Dunia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest