Follow Us

10 Tahun Lalu Gamaliel Memaksa Audrey Nyanyiin A Whole New World

Al Sobry - Selasa, 21 Mei 2019 | 13:55
10 Tahun Lalu Gamaliel Memaksa Audrey Nyanyiin A Whole New World
Sobry

10 Tahun Lalu Gamaliel Memaksa Audrey Nyanyiin A Whole New World

HAI-Online.com – Disney Indonesia menggandeng Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru untuk menyanyikan ulang lagu soundtrack film Aladdin, A Whole New World.

Khusus untuk pendengar Indonesia, sebelum menyaksikan filmnya agar lebih meresap lagi, belum lama ini keduanya telah meluncurkan versi audionya di berbagai platform media.

Lagu A Whole New World versi Gamaliel dan Isyana ini pun disambut baik oleh masyrakat Indonesia, terbukti video LIVE mereka banyak dicari di channel YpuTube yang bukan resmi.

Yap, soalnya untuk video klip itu sendiri, pihak Disney baru akan merilisnya 24 Mei 2019 di channel disneymusicasiaVEVO.

Baca Juga: Foto-foto: Konser Jakob Ogawa di Jakarta, Puji Fans dan Venue Konser!

“Dulu, diantara lagu-lagu YouTube yang aku cover kebanyakan R&B, ada satu lagu disney yaitu A Whole New World,” cerita Gamaliel saat ngobrol bareng HAI beberapa waktu lalu.

Yang nggak disangka, tepat pada 22 Mei 2009 lalu, Gamaliel menyanyikan lagu tersebut dan mempostingnya di channel miliknya.

Tepat pada peluncuran film Aladdin, yaitu 22 Mei 2019, Gamaliel mengenang lagi masa lalunya.

“Nggak nyangka, padahal kalo dilihat waktu itu gue ngajak adik gue, Audrey untuk nyanyi bareng. Dari situ tahu kalo ini lho lagu untuk duet itu begitu,” terangnya.

Pada saat menyanyikan lagu itu lagi bersama Isyana Sarasvati, Gamaliel pun kerap membayangkan kalo dia sedang bernyanyi dengan adiknya.

“Tapi ya kalo melihat liriknya, ngajak ke dunia baru, paling ngebayangin aja kalo Isyana itu jasmine-nya Aladdin,” katanya lagi.

Mendapat kesempatan membawakan lagu tersebut dan dipertemukan dengan yang mencipta lagu tersbeut, Gamaliel merasa ini mimpi yang jadi kenyataan.

“Ini masa kecil kita yang dijadikan nyata,” tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest