Follow Us

Keren! Joko Anwar Bakal Sutradarai Film Horor Sci-fi Hollywood

Reinaldy Royani - Kamis, 07 April 2022 | 09:50
Sutradara Joko Anwar
HAI

Sutradara Joko Anwar

HAI-ONLINE.COM - Sutradara kawakan asal Indonesia, Joko Anwar kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia perfilman.

Ia resmi didapuk menjadi sutradara di proyek film Fritzchen dari perusahaan film Village Roadshow. Film ini akan menjadi debut Joko menjadi sutradara di Hollywood.

Kabarnya, sutradara Gundala ini banyak mendapat tawaran kerja sama di Hollywood akibat film Pengabdi Setan atau nama resmi internasionalnya, Satan’s Slave laku keras.

Namun Joko baru menerima tawaran di proyek Fritzchen karena tertarik dengan ide penggabungan science fiction dan horor yang akhirnya membuatnya bersedia menukanginya.

Baca Juga: Banyak Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar: Lebih Asik dan Mengejutkan

“Ini salah satu yang menarik banget karena ada elemen science fiction nya tapi ada elemen horornya,” ujar Joko saat dihubungi Kompas, Selasa (5/4/2022).

Ia mengaku juga sangat menyukai karya-karya Charles Beaumont. Fritzchen adalah film yang mengadaptasi cerita pendek yang ditulis oleh Beaumont. Joko mengaku cocok dengan cerita ini.

Sampai saat ini, sutradara Pengabdi Setan ini belum mau membocorkan plot dan juga cast yang akan memainkan Fritzchen dan sekarang ia masih sibuk dengan persiapan rilis Pengabdi Setan 2 Communion.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest