Follow Us

Banyak Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar: Lebih Asik dan Mengejutkan

Al Sobry - Jumat, 18 Februari 2022 | 10:19
Banyak penampakan Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2
Rapi films

Banyak penampakan Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2

HAI-Online.com - Teaser poster film Pengabdi Setan 2: Communion baru saja dirilis rumah produksi Rapi Films pada Kamis (17/2/2022).

Dalam poster tersebut, sutradara Joko Anwar menggoda calon penonton dengan penampakan pocong di jendela rumah "ibu".

Meski belum terungkap bagaimana plot cerita dari sekuel Pengabdi Setan ini, Joko Anwar ngespill detail benda-benda yang tampak usang seperti koper, buku tua, lampu kapal, radio, senter, dan toples berisikan biji-bijian minus lonceng ibu.

Baca Juga: Birds of Satan Rilis Lagu Thanks For The Line

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat," kata Joko Anwar dalam siaran persnya, Kamis (17/2/2022).

Joko Anwar juga memastikan bahwa penonton bakal mendapat banyak kejutan pada sekuel yang kali ini digarap Rapi Film bersama Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures.

Menurut Joko Anwar, filmnya ini bakal lebih seru ditonton di bioskop.

Poster Satan Slave 2

Poster Satan Slave 2

"Pengabdi Setan 2 bakal memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan. Akan banyak kejutan," sambungnya.

Sebagai bocoran progres, saat ini Pengabdi Setan 2: Communion sedang dalam tahap penyelesaian visual effects atau VFX.

Sebagai catatan suskes, film Pengabdi Setan atau Satan Slave yang pertama merupakan karya film remake tahun 90an dan hasilnya dirilis pada tahun 2017 dengan sambutan yang hangat mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini merupakan film terlaris di 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017 film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 piala Citra. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular