Follow Us

Ajak Pendengar Untuk Beristirahat, Donne Maula dan Sheila Dara Rilis Single 'Malas'

HAI Internship - Jumat, 01 April 2022 | 18:05
Donne Maula & Sheila Dara ( Daramaula )
Donne Maula & Sheila Dara ( Daramaula )

Donne Maula & Sheila Dara ( Daramaula )

HAI-ONLINE.com - Kata “malas” memang memiliki stigma buruk karena memiliki arti tidak mau mengerjakan sesuatu.

Namun, melalui single terbaru Donne Maula dan Sheila Dara, duo pop-folk asal Indonesia, yang berjudul ‘Malas’ memberikan pandangan lain tentang kata tersebut.

“Malas itu bukan berarti tidak bertanggung jawab, justru malas itu adalah saat dimana kita memberikan jiwa kita napas sesaat untuk berlari lagi keesokan hari,” kata Donne Maula dan Sheila Dara, dapat dikenal dengan sebutan Daramaula.

Melalui single barunya ini, Daramaula ingin mengingatkan tentang pentingnya beristirahat, “Setiap orang pasti butuh 1 hari untuk off dari dunia untuk recharge, dan itu nggak apa-apa loh.”

Dengan konsep lagu yang sederhana, diharapkan lagu ini dapat membuat banyak orang tersadar bahwa kebahagiaan jiwa seseorang itu adalah satu hal yang penting.

Baca Juga: Rian D'Masiv Kenalkan Anastasia Ria Sebagai Roster Terbaru di Semesta Musik Lewat Single 'Bintang dan Bulan Purnama'

FYI, lagu yang dirilis pada Senin (28/3/2022) ini terinspirasi dari sosok Donne dan Sheilanya sendiri loh! Mereka berdua termasuk tipe orang yang energinya cepat habis kalau ketemu orang banyak.

"Jadi, lagu ini seperti kita lagi ngaca trus ngomong ke diri sendiri untuk istirahat,” jelas Donne

Kalau lo setipe dengan Daramaula, lagu ini bisa menjadi teman lo untuk beristirahat karena lagu ini akan menyadarkan agar kita tidak selalu memaksakan diri dan peduli terhadap badan yang realitanya membutuhkan istirahat.

Keberhasilan Daramaula dalam merilis single ‘Malas’ ini menandakan bahwa semakin dekat langkah mereka untuk rilis album dan project besar yang sedang dipersiapkan dan sudah diimpikan sejak mereka memulai karier berdua.

Bahkan, mereka memastikan dapat merilis album dan project besar tersebut di pertengahan tahun 2022.

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest