Follow Us

Kedepankan Fostering and Empowering, Binus Tawarkan 4 Program Beasiswa 

Tanya Audriatika - Rabu, 06 April 2022 | 18:57
Kampus Binus
binus.ac.id

Kampus Binus

HAI-ONLINE.COM - Universitas Bina Nusantara (Binus), salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Indonesia tawarkan beragam beasiswa.

Calon mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk menimba ilmu, mengasah kemampuan dan keterampilan, bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang, sampai meraih karir gemilang setelah lulus kuliah.

Melansir laman resmi Binus melalui Kompas.com, Selasa (5/4/2022), Binus dengan semangat “Fostering dan Empowering”, percaya kalau memajukan pendidikan sama artinya dengan membangun dan mengabdi pada bangsa.

Baca Juga: Demi Cita-cita Besar, Fawwaz Pelajar Berpresrasi Tolak Kuliah di Eropa dan Asia Sehingga Pilih Kampus UI

Binus menekankan, pendidikan berkualitas baik mampu menghasilkan sumber daya manusia yang siap bersaing di kancah global.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Binus menyediakan pendidikan berkelas dunia yang ditunjang dengan fasilitas mumpuni dan suasana belajar nyaman.

Berikut beasiswa binus yang bisa lo coba:

  1. Widia Scholarship
The Widia Scholarship for Outstanding Achievers merupakan program beasiswa yang memberikan kesempatan untuk berkuliah hingga masa studi S1 selesai tanpa dikenakan biaya.

Pendaftaran The Widia Scholarship for Outstanding Achievers ini biasanya dibuka setiap tahun akademik.

Baca Juga: Catat Nih! UGM Buka Jalur Prestasi D4-S1 2022, Ada Beasiswa UKT 8 Semester

Beberapa syarat yang wajib lo penuhi biar lolos seleksi menjadi calon mahasiswa Binus antara lain: pernah menjadi wakil Indonesia di tingkat internasional, memiliki prestasi di tingkat nasional atau internasional, dan mendapatkan hasil tinggi saat mengikuti TPKS (Tes Potensi Keberhasilan Studi).

  1. Partial Scholarship
Binus juga menyediakan program beasiswa berdasarkan peringkat TPKS. Program beasiswa yang dinamakan Partial Scholarship ini memberikan keringanan biaya sumbangan calon mahasiswa Binus sampai 50 persen.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest