Follow Us

Sneakers For Good: Lelang Sneaker Buat Beasiswa Mahasiswa Kurang Mampu

Tim Redaksi - Minggu, 27 Maret 2022 | 08:32
Najwa Shihab dalam acara Sneakers For Good di Jakarta Sneakers Day 2022, Jumat (25/03/2022).
Tanya Audriatika/HAI

Najwa Shihab dalam acara Sneakers For Good di Jakarta Sneakers Day 2022, Jumat (25/03/2022).

HAI-ONLINE.COM - Jakarta Sneaker Day yang digelar di The Hall & Atrium Senayan City tiga hari berturut-turut, 24 - 26 Maret 2022, menarik perhatian seluruh pecinta sneakers terutama di Jakarta.

Hari kedua dimeriahkan dengan pembukaan Sneakers For Good Najwa Shihab x JSD 2022, acara lelang sneakers milik presenter Najwa Shihab di mana hasil seluruhnya akan disumbangkan ke program kampanye #CelenganBeasiswaNarasi X Kitabisa.com.

“Jadi aku tuh lagi ngumpulin duit buat kasih beasiswa mahasiswa. Sebetulnya program #CelenganBeasiswaNarasi X Kitabisa.com ini udah berjalan setahun.

"Jadi Narasi kerja sama dengan Kitabisa selama setahun kemarin kita ngumpulin celengan, teman-teman. Tahun lalu itu kita ngumpulin duit 1,5 M dan kita salurkan ke hampir 250 mahasiswa di seluruh Indonesia, untuk mereka bisa lulus melanjutkan kuliah,” cerita Najwa Shihab dalam #JSDTalks di Main Stage JSD 2022, Jumat (25/3/2022) lalu.

JSD Talks yang dipandu Anugrah Aditya (@Adityalogy), Najwa menambahkan, di 2022 ini ia kembali mengadakan #CelenganBeasiswaNarasi, dengan salah satunya dengan mengajak komunitas sneaker.

“Aku mau ajak temen-temen komunitas yang memang dekat di hati, untuk ikut sama-sama kita nabung pahala, kita beli sneaker, dan insyaallah setiap sneaker nya dipake melangkah, pahalanya double. Karena kita tahu sneaker yang kita pakai uangnya itu bisa bantu mahasiswa gak mampu untuk bisa ngelanjutin kuliah. Jadi sebetulnya sesederhana itu,” tambahnya.

Adapun acara lelang ini akan berlangsung seminggu dari Jumat (25/03/2022).

Baca Juga: Kolaborasi Sneaker Louis Vuitton x Nike Air Force Jadi Warisan Karya Virgil Abloh yang Dijual Lelang Mulai Rp1,2 Miliar

Keenam sneakers koleksi Najwa yang akan dilelang, akan dipost melalui akun Instagram @jakartasneakerday. Untuk kalian yang tertarik untuk nge-bid, bisa langsung menuju postingan Instagram JSD, ya.

Keenam sneakers tersebut rata-rata berukuran 39. Nih, list nama sneakers yang akan di lelang nanti:

  1. Nike React Element 55 x Kendrick Lamar
  2. Nike Air Max 1 CNY Longevity
  3. Nike Zoom Terra Kiger 5 Off White Black
  4. Vans Tiger Patch Work
  5. Nike Air Max 270 Travis Scott Cactus Jack
  6. Nike Sacai Vaporwaffle String Black Villain Red
Dalam JSD Talk kemarin, Najwa juga bercerita kalau keenam sneakers tersebut menurutnya masih dalam kondisi yang bagus karena jarang dipakai.

“Dan aku makenya gak yang kotor-kotor gitu guys, aku makenya ya disayang-sayang gitu. Aku cuman mau bilang bahwa walaupun ini preloved, yakinlah ini dicintai sepenuh hati. Jadi kalo yang mau beli itu rasanya seperti pakai barang baru,” tutur Najwa.

Najwa berharap, saat lelang nanti, bagi para calon pembeli agar tidak memasang harga yang murah-murah.

“Karena sekali lagi, uangnya bukan untuk aku, tapi untuk mahasiswa yang kurang mampu,” pungkasnya. (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest