Follow Us

Kenalan Yuk Dengan 26 Karakter Prekuel 'Game of Thrones': 'House of the Dragon'

Alvin Bahar, Tim Redaksi - Jumat, 01 April 2022 | 12:05
House Of The Dragon premieres August 21.
instagram.com/gameofthronesnotofficial

House Of The Dragon premieres August 21.

HAI-ONLINE.COM - Serial prekuel "Game of Thrones" bakal tayang perdana pada Minggu, 21 Agustus mendatang di HBO dan akan disiarkan di HBO Max.

Melansir dari The Wrap, Rabu (30/03/2022), serial ini berdasarkan "Fire & Blood" karya George R.R. Martin, dan berlatar 200 tahun sebelum peristiwa "Game of Thrones."

Tepatnya menceritakan kisah House Targaryen.

HBO juga merilis deskripsi dari para karakter baru:

Paddy Considine sebagai King Viserys Targaryen: Dipilih penguasa Westeros untuk menggantikan the Old King, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Besar di Harrenhal.

Pria yang hangat, baik, dan sopan, Viserys hanya ingin meneruskan warisan kakeknya. Tapi orang baik belum tentu menjadi raja yang hebat.

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen: Adik dari Raja Viserys dan pewaris tahta.

Seorang prajurit yang tak tertandingi dan penunggang naga, Daemon memiliki darah naga yang asli.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower: Putri Otto Hightower, the Hand of the King, dan cewek paling cantik di Seven Kingdoms.

Dia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya; dia memiliki keanggunan yang sopan dan ketajaman politik yang tajam.

Emma D'Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen: Anak sulung raja, berdarah Valyria murni, dan dia adalah penunggang naga.

Banyak yang mengatakan bahwa Rhaenyra dilahirkan dengan segalanya, kekurangannya hanya dia tidak terlahir sebagai laki-laki.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest