Follow Us

Kolaborasi Ungu, Selfi Yamma, dan Rara Lida Rilis Lagu Religi 'Dengan Nafasmu'

HAI Internship - Jumat, 01 April 2022 | 19:05
Ungu, Selfi Yamma, dan Rara Lida
Trinity Optima

Ungu, Selfi Yamma, dan Rara Lida

HAI-ONLINE.com - Jika sebelumnya Ungu pernah merilis lagu “Dengan Nafasmu” di tahun 2012 silam dengan genre pop rock, saat ini Ungu kembali merilis lagu tersebut yang diaransemen ulang dan hasil kolaborasi dengan Selfi Yamma dan Rara Lida pada Senin (28/3/2022).

Bekerja sama dengan 3D Entertainment dan STREAM Entertainment memberikan kemudahan kepada ketiganya dalam peluncuran sebuah single yang lebih segar. Lagu religi “Dengan Nafasmu” memberikan arti tentang ungkapan taubat seseorang dan rasa syukur yang amat dalam terhadap Tuhan sang Maha Pencipta.

“Hal apa sih yang membuat kalian bersyukur, saya sering tanya gitu diatas panggung, banyak jawaban macam-macam, tapi nggak ada yang menjawab Nafas. Padahal ketika Tuhan menghentikan nafas semuanya pun akan berhenti kan. Jadi, kita ingin mengingatkan bahwa kita sering lupa mensyukuri untuk hal-hal yang tak terlihat,” ungkap Pasha.

Meski memiliki arti yang sangat dalam, lagu ini dibalut dengan aransemen musik yang berbeda dengan lagu terdahulu sehingga terdengar lebih santai dan tidak berat. Bahkan, lagu ini dipadukan dengan instrumen dangdut yang dilengkapi suara suling dan gendang sehingga lo nggak akan bosan dengarnya.

Baca Juga: Rian D'Masiv Kenalkan Anastasia Ria Sebagai Roster Terbaru di Semesta Musik Lewat Single 'Bintang dan Bulan Purnama'

Uniknya, karya ini merupakan salah satu kolaborasi lintas generasi karena Ungu yang sudah memulai karir sejak tahun 1996, sedangkan Selfi dan Rara baru saja memulai karir di tahun 2018. Namun, itu bukan menjadi penghalang mereka dalam berkarya, justru hal tersebut membantu mereka dapat menyuguhkan sesuatu yang baru.

“Deg-degan sekaligus menjadi tantangan buat aku, karena UNGU merupakan band yang sudah sangat dikenal dan aku pun mengidolakan, sekarang bisa kerjasama. Aku berharap bisa memperkenalkan musik dangdut dengan kolaborasi genre ini,” jelas Selfi.

Tidak hanya merilis lagu, di hari yang sama pun lo bisa melihat musik video “Dengan Nafasmu” yang mempercayakan Dustin Tiffani, komedian, sebagai modelnya dan dapat disaksikan di Youtube 3D Entertainment. Wah! memiliki arti yang dalam tetapi dikemas dengan ringan dan lucu menjadi perpaduan yang tepat ya!

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest