Follow Us

Kolaborasi Stevan Pasaribu dan Brisia Jodie Nggak Cuma Lagu, Tapi Juga Webseries

HAI Internship - Rabu, 30 Maret 2022 | 14:05
Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu
Doc. Musica/Universal

Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu

HAI-ONLINE.com - Baru-baru ini Brisia Jodie mengumumkan dirinya berkolaborasi dengan Stevan Pasaribu di lagu terbarunya.

Lagu tersebut berjudul “Ternyata Hanya Kamu” yang dirilis pada 25 Maret 2022 di seluruh platform musik digital.

“Dari awal memang gue pengen banget kolaborasi sama dia (Brisia Jodie). Gue ngerasa karakter suara Brisia yang paling cocok sama lagu ini diantara beberapa pilihan lainnya. Makanya pas banget dibawain bareng dia,” kata Stevan Pasaribu.

Selain Brisia dan Stevan, ternyata lagu ini juga turut ditulis oleh David NOAH yang bercerita tentang dua orang yang saling menaruh perasaan tetapi terpisah dalam jangka waktu yang lama, kemudian dipertemukan kembali oleh waktu.

Menariknya, lagu “Ternyata Hanya Kamu” akan diangkat menjadi sebuah mini webseries dengan judul yang sama dan diperankan langsung dengan Stevan Pasaribu dan Brisia Jodie.

Dengan begitu, lagu dan mini webseries ini menjadi hasil kolaborasi perdana antara dua label musik Indonesia, yaitu Universal Music Indonesia dan Musica Studios.

Baca Juga: Beazt Rilis Ulang Sneakers Slip-On Kolaborasi Bareng Modern Guns

Nantinya, episode 1 mini webseries akan tayang di Youtube Musica Studio’s dan disusul oleh episode 2 yang dirilis bersamaan dengan official music video.

Melalui lagu dan webseries ini, mereka berharap agar bisa diterima banyak orang karena bukan hanya menceritakan tentang kesenangan saja, tetapi juga mengandung unsur haru dan relate dengan kehidupan.

“Lagu ini juga menceritakan tentang haru dan harus memilih, karena hidup itu adalah pilihan, jadi gue pengen lagu ini membuat orang lebih kuat lagi dalam hubungannya,” ungkap Stevan Pasaribu.

Wah, ternyata lagu dan webseriesnya memiliki makna yang dalam ya! Lo udah denger belom?

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest