Follow Us

Compass Jakarta Sneaker Day 2022: Hadir dengan Konsep KCP Bank BCA

Tim Redaksi - Minggu, 27 Maret 2022 | 07:08
Booth Compass di Jakarta Sneaker Day 2022, Jumat (25/03/2022).
Tanya Audriatika/HAI

Booth Compass di Jakarta Sneaker Day 2022, Jumat (25/03/2022).

HAI-ONLINE.COM - Salah satu tenant Jakarta Sneakers Day (JSD) 2022, Compass memang selalu tampil dengan tampil dengan booth yang unik dan bernuansa keindonesiaan. Mulai dari pangkas rambut, warung makan, sampai kamar Nyi Roro Kidul.

Dimas Handika selaku Social Media Specialist Compass mengungkapkan kalau kali ini Compass hadir dengan membawakan nuansa KCP BCA ke booth JSD 2022 ini, dengan dilengkapi teller, satpam, sampai manajernya.

“Jadi kalo misalnya kakak mau beli, harus ambil nomor antrian dulu. Jadi ketika kita beli sepatu rasanya seperti kita mau transaksi ke bank. Sewarna dengan kaosnya juga, biru dengan bacaan di belakangnya “Senantiasa Di Sisi Anda”,” jelas Dimas.

Baca Juga: Mirip Halloween Lokal, Pawai Obor di Ciganjur Diramaikan Ondel-Ondel dan Kostum Pocong Warga

Selain booth, dalam rangka kolaborasi dengan BCA, Compass juga adakan promo 50.000 untuk satu pasang sepatu dengan transaksi menggunakan Tahapan Xpresi BCA.

Bagi yang belum memilikinya, bisa buat langsung di booth BCA, lalu mengambil kartunya di booth Compass. Kalau bagi yang sudah punya dan ingin mengganti gambar kartunya, bisa langsung mengganti di booth Compass, biayanya sekitar 75.000.

“Jadi kalau temen-temen yang udah punya kartu tahapan itu bisa langsung dipakai untuk transaksi, itu potongannya langsung 50.000 dan maksimal 2 pasang,” kata Dimas.

Baca Juga: Lagu-Lagu Tame Impala Dihadirkan dalam Wujud Sneakers oleh Sepatu Compass

Dimas menambahkan, Compass sendiri mengeluarkan dua kelompok artikel, Gazelle dan Retrograde. Selain itu, ada surpise drop juga dari kolaborasi dengan Tame Impala.

Baby Blue dan Double Black Retrograde yang baru dirilis perdana di JSD 2022 ini, sampai saat ini belum ada informasi soal akan dijual online atau tidak.

Adapun, kali ini, Compass kembali mengeluarkan warna seasonal, Compass Brebes, yang warnanya terinspirasi dari telor asin.

“Trus di bagian tang sepatu ada cap khas telor asin yang di cangkang nya itu. Untuk brebes start upload di bulan maret dan available sampai Juni mendatang,” pungkas Dimas. (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest