Follow Us

Ini Alasan BCA Mau Jadi Sponsor Konser Justin Bieber di Jakarta

Tim Redaksi - Kamis, 24 Maret 2022 | 19:49
Justin Bieber resmi umumkan tanggal Justice World Tour di Asia.
instagram.com/aegpresentsasia

Justin Bieber resmi umumkan tanggal Justice World Tour di Asia.

HAI-ONLINE.COM - Bank Central Asia (BCA) menjadi sponsor konser Justin Bieber, Justice World Tour 2022.

Dengan misi mendukung pertumbuhan ekonomi setelah pandemi salah satunya di bidang industri kreatif yang turut terdampak, BCA dengan pede turut mendukung Justice World Tour 2022 dengan melihat upaya PK yang sudah pengalaman menyelenggarakan konser kelas dunia.

“Oleh karena itu, kita mengapresiasi inisiatif ini Justice World Tour 2022. Karena walaupun tadi dengan pengalaman PK menyelenggarakan world class concert di Indonesia terus kemudian rekan kita dari Loket.com juga sudah terbiasa menangani masalah ticketing, tentunya kita confidence dan ini patut didukung secara bersama sama upaya pemulihan ekonomi terutama di industri kreatif segera bangkit,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya Executive Vice President Bank BCA, dalam press conference Justin Bieber World Tour concert 2022, Kamis (24/03/2022).

Selain itu, BCA juga ingin memberikan apresiasi terutama kepada para nasabah generasi milenial dan gen z-nya, dengan tujuan ingin menghadirkan yang terbaik untuk customernya. Salah satunya dengan menghadirkan Justin Bieber World Tour concert 2022.

“Kita juga ingin memberikan apresiasi kepada customer kita terutama generasi milenial dan gen z untuk memberikan entertaiment yang mungkin selama ini, sudah dua tahun lebih menunggu-nunggu konser lain. Ini mungkin saat nya untuk bisa menjadi pilihan entertaiment setelah 2 tahun menunggu,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta: Wajib Swab Hingga Bakal Ada Opening Act

Untuk pembayaran tiket, bisa dilakukan dengan kartu debit, kartu kredit, atau transfer dengan virtual account, yang dimana ketiga metode ini sudah tidak asing lagi bagi nasabah.

Karena ketika bertransaksi di e-commerce, ketiga metode ini yang paling populer.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest