Follow Us

Billie Eilish dan Finneas Bikin Lagu Buat Boyband Animasi di Film 'Turning Red'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 21 November 2021 | 20:05
Finneas (kiri) & Billie Eilish (kanan)
NME

Finneas (kiri) & Billie Eilish (kanan)

HAI-Online.com - Lagu baru yang ditulis oleh Billie Eilish dan Finneas bakal muncul dalam film Pixar berjudul 'Turning Red'.

Film tersebut bakal mengambil latar awal tahun 2000-an, dan akan berfokus tentang Meilin “Mei” Lee yaitu seorang bocah berusia 13 tahun yang bisa berubah menjadi panda merah setiap kali dia emosi.

Baca Juga: Billie Eilish Sampai Teriak Dapet Double Job: Ngehost dan Nyanyi di Saturday Night Live

Film ini bakal dibintangi Sandra Oh, Orion Lee dan Rosalie Chiang, dan disutradarai oleh Domee Shi. Diceritakan, Mei dan teman-temannya terobsesi dengan boyband fiksi 4*Town. Untuk itu, Billie Eilish dan Finneas dihubungi oleh pembuat film untuk menulis tiga lagu boyband yang ditampilkan dalam film tersebut.

Salah satunya ada lagu berjudul 'Nobody Like U', yang muncul di momen pembukaan trailer pertama film tersebut yang dirilis pada Kamis (18/11/2021).

Lagu lain yang terdapat di trailer adalah lagu lawas milik N*Sync berjudul 'Bye Bye Bye'.

Baca Juga: Billie Eilish Bawain 'Happier Than Ever' di 'Sesame Street', Jadi Kayak Lagu Bocil

“Ketika kami pertama kali mulai berbicara tentang Billie Eilish dan Finneas, kami dapat melihat bagaimana mereka bisa mengisi untuk lagu tersebut,” kata Lindsey Collins selaku produser film tersebut.

“Kami adalah penggemar berat mereka. Kami bertemu dengan mereka dan mengajukan ide gila tentang boyband, menanyakan apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu. Mereka pun setuju!," tambahnya.

Seperti diketahui Billie Eilish telah terlibat dalam serangkaian film dan program televisi dalam beberapa bulan terakhir. Di antaranya ada lagu yang ditulisnya dengan Finneas untuk film James Bond terbaru, No Time To Die.

Selain itu, Billie Eilish juga baru-baru ini melakukan kunjungan ke Sesame Street untuk menampilkan lagu 'Happier Than Ever' dalam versi anak-anak.

Baca Juga: Foo Fighters Kembali Bikin Video Klip Kocak & Gila, Kelakuan Gitarisnya Mengundang Emosi

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest