Follow Us

Bintang 'West Side Story' Rachel Zegler Curhat Gak Diundang Oscar

Tim Redaksi - Senin, 21 Maret 2022 | 14:32
Rachel Zegler
vanityfair.com

Rachel Zegler

HAI-ONLINE.com - Bintang "West Side Story" Rachel Zegler ungkap dalam sebuah posting Instagramnya pada Minggu (20/03/2022), kalau dia tidak memiliki tiket untuk menghadiri acara Academy Awards ke-94, ini memicu gelombang kemarahan di media sosial dari para penggemarnya.

Salah satu komentar dari Zegler soal dirinya yang tak diundang dalam acara Oscar.
instagram/rachelzegler

Salah satu komentar dari Zegler soal dirinya yang tak diundang dalam acara Oscar.

"Saya udah nggak tahu lagi, saya udah coba semuanya, tetapi sepertinya nggak bakal bisa," tulis Zegler dalam komentar kepada seorang pengguna di Instagram, dilansir dari Variety, Minggu (20/03/2022).

“Saya akan mendukung 'West Side Story' dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah tiga tahun lalu itu. Saya berharap keajaiban di menit terakhir terjadi dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tapi saya kira ya begitulah hidup. Terima kasih atas semua kejutan dan kemarahannya – saya juga kecewa. Tapi tidak apa-apa. Saya sangat bangga dengan film kami,” tulisnya.

Zegler membuat penampilan film debutnya sebagai Maria dalam adaptasi panggung musik Steven Spielberg.

Penggambarannya dimulai dari musim penghargaan dengan memenangkan aktris terbaik di National Board of Review, membuatnya menjadi orang Latin kedua yang pernah memenangkan hadiah tersebut (di belakang Fernanda Montenegro di “Central Station,” 1998) dan yang termuda.

Dia juga memenangkan Golden Globe untuk aktris utama dalam komedi atau musikal, bersama dengan film yang menang dalam komedi atau musikal terbaik.

"Keajaiban" yang dia minta ada di tangan The Walt Disney Company sendiri, yang memiliki 20th Century Studios, distributor di balik "West Side Story."

Baca Juga: Rachel Zegler Didapuk Perankan Putri Salju di Snow White Live-Action

Perusahaan Walt Disney tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. Seorang juru bicara Zegler menunjuk ke sebuah posting yang dibagikan oleh aktris itu di Twitter pada Minggu sore.

“Saya sangat hargai semua dukungan, saya benar-benar hargai itu,” tulis Zegler.

“Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dan banyak pekerjaan di belakang layar untuk membuat keajaiban di film terjadi [dan] acara penghargaan serupa… Mari kita semua menghormati prosesnya dan saya akan mematikan ponsel saya,” lanjutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest