Follow Us

Silk Sonic Mengundurkan Diri dari Grammy Awards, Bruno Mars: Kami Udah Menang Kok

Reinaldy Royani - Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:05
Silk Sonic tarik albumnya dari nominasi Grammy 2023
Instagram @silksonic

Silk Sonic tarik albumnya dari nominasi Grammy 2023

HAI-ONLINE.COM – Bruno Mars mengumumkan kalo proyek musiknya bareng Anderson .Paak, Silk Sonic mengundurkan diri dan menarik album mereka ‘An Evening With Silk Sonic’ dari penghargaan Grammy Awards 2023.

“Kami benar-benar memberikan segalanya untuk rekaman ini, tetapi Silk Sonic ingin dengan anggun, rendah hati, mengundurkan diri dari nominasi album kami tahun ini,” kata Bruno Mars dilansir dari Variety.

“Kami berharap dapat merayakan dengan semua orang di tahun musik yang hebat ini, serta mengambil bagian dalam perayaan. Terima kasih telah membuat Silk Sonic berkembang," imbuhnya.

Baca Juga: Berkah Dimiripin sama Anderson Paak, Pak Tarno Dapet Banyak Endorse

Lewat single ‘Leave the Door Open’ yang dilepas pada April 2021 lalu, Silk Sonic memenangkan empat kategori Grammy Awards 2022, termasuk album dan single di tahun ini.

Kemudian, album ‘An Evening with Silk Sonic’ yang dirilis pada November 2021 digadang-gadang merajai Grammy Awards 2023.

“Kami akan gila jika meminta lebih. Anderson .Paak, gue, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini udah menang saat dunia merespons 'Leave The Door Open'," tegas Mars.

CEO Recording Academy, Harvey Mason Jr. kemudian merespon dan menerima keputusan yang dipiih Bruno Mars dan Anderson .Paak.

“Kami menghargai keputusan mereka tidak mendaftar album tahun ini. Kami tetap berharap dapat merayakan tahun yang luar biasa dalam musik bersama-sama," ujar Harvey.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest