Follow Us

Sinematografer Batman Bicara Soal Sembunyikan Wajah Joker di Adegan Arkham Asylum

Tim Redaksi - Jumat, 11 Maret 2022 | 19:05
Bocoran Robert Pattinson sebagai The Batman
Twitter/mattreevesLA

Bocoran Robert Pattinson sebagai The Batman

HAI-ONLINE.com - Penjahat ikonik DC seperti Riddler, Penguin, dan Catwoman semuanya mengambil peran utama dalam film terbaru Warner Bros dan DC, The Batman, tetapi penjahat lain yang tampaknya menjauh dari film justru paling banyak dibicarakan.

Satu adegan di akhir The Batman menampilkan seorang tahanan di Arkham Asylum yang berbicara kepada Riddler dari bayang-bayang, lalu terkekeh saat dia berteman dengan penjahat yang baru saja ditangkap.

Sutradara Matt Reeves telah mengkonfirmasi bahwa karakter tersebut memang mengambil dari peran Joker, yang diperankan oleh Barry Keoghan.

Baca Juga: Robert Pattinson Seru Beradegan Silat di Film The Batman: Gila, Setiap Gerakan Bikin Sakit...!

Sementara itu, penggemar justru tidak pernah melihat wajahnya, penjahat itu jelas membuat dampak besar, dan penampilannya yang samar di balik jeruji itu hanya menambah intriknya.

Setelah film dirilis, sinematografer Greig Fraser berbincang bersama The Wrap dan mendiskusikan pengambilan gambar adegan Joker yang sudah terkenal itu.

Fraser tidak akan berbicara tentang karakter itu sendiri, atau bahkan menyebutkan namanya, tetapi dia menjelaskan bagaimana menjaga Joker dalam bayang-bayang ini membantu film secara keseluruhan.

"Saya tidak bisa mengomentari siapa itu, tapi Gotham ini kan tangki limbah kejahatan yang besar, bukan? Jadi memberikan sedikit ciuman atau pengenalan siapa lagi yang mungkin tinggal di penjara ini," kata Fraser.

Baca Juga: Jangan Takut Hadapi Noda Hitam di Wajah, Peeling dengan Glycolid Acid Jadi Solusinya"

Maksudku, ini kesempatan yang luar biasa untuk melakukan itu. Dan sekali lagi, kembali ke pepatah you don't want to see too much, you never want to see too much.

Terkadang kalau terlalu berlebihan, dapat nge-disctract kamu dari beberapa keindahan atau kesenangan ketika menonton film," lengkapnya.

Joker sedang diatur sebagai penjahat dalam film masa depan yang berlangsung di Reeves' new Bat-universe.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest