Follow Us

Zoë Kravitz Klarifikasi Komentar Soal Nggak Bisa Ikuti Audisi “Dark Knight Rises”

Tim Redaksi - Rabu, 09 Maret 2022 | 13:22
Klarifikasi Zoë Kravitz melalui Instagram-nya.
(instagram.com/zoeisabellakravitz)

Klarifikasi Zoë Kravitz melalui Instagram-nya.

HAI-ONLINE.com - Zoë Kravitz, pemeran Catwoman dalam “The Batman” mengklarifikasi komentarnya soal pernah ditolak main sebelumnya.

Kepada The Guardian, dia mengaku telah diberi tahu bahwa dia terlalu "urban" untuk mengikuti audisi pemeran "The Dark Knight Rises."

Dijelaskannya, dalam sebuah cerita yang ditayangkan pada 6 Maret lalu, Zoë dengan The Guardian dan The Observer membahas usaha pertamanya ke dunia DC Comics dan mengungkapkan bahwa, pada tahun 2012, pernah mencoba mengikuti audisi untuk The Dark Knight Rises, tetapi ditolak karena alasan tadi.

“Menjadi wanita kulit berwarna dan menjadi aktor dan diberitahu pada waktu itu bahwa saya tidak dapat membaca karena warna kulit saya, dan kata urban yang dilontarkan seperti itu, itulah momen yang sangat sulit saat itu," kata Zo kepada publikasi tersebut tentang penolakan casting, melansir dari TeenVogue, Selasa (8/3/2022).

Sementara itu Zoë tidak mengungkapkan secara detail kepada The Observer tentang peran apa yang ingin dia ikuti, Variety mencatat bahwa dia sebelumnya telah berbicara tentang insiden itu kepada majalah mode Nylon.

Selama wawancara itu, Zoë mencatat peran yang dimaksud adalah bagian kecil.

Baca Juga: Zoe Kravitz Ceritain Pengalaman Kocaknya Syuting bareng Kucing-Kucing di The Batman

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa mendapatkan audisi untuk peran kecil itu karena mereka tidak 'menjadi urban,'" kata aktor itu saat itu.

"Rasanya seperti, 'Apa hubungannya dengan sesuatu?' Saya harus memainkan peran seperti, 'Yo, ada apa, Batman? Apa yang terjadi dengan chu?'”

Setelah berbicara tentang pengalamannya, klaim Zoë menjadi perbincangan hangat.

Pada 8 Maret, aktris tersebut melalui Instagram storiesnya mengklarifikasi pernyataan sebelumnya.

"Saya TIDAK diberitahu bahwa saya terlalu urban untuk bermain catwoman di dark knight," tulis Zoë dalam Instagram Story

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest