Follow Us

Fix! Gogeta Bakal Muncul dalam Film Dragon Ball Super: Broly!

Ricky Nugraha - Jumat, 30 November 2018 | 15:49
Super Saiyan Blue Gogeta
Toei Animation

Super Saiyan Blue Gogeta

HAI-online.com - Dragon Ball Super: Broly akhirnya memberikan apa yang penggemar inginkan. Dalam trailer singkat yang baru rilis, akhirnya diungkapkan kemunculan bentuk fusion dari Goku dan Vegeta, Gogeta!

Nggak cuma dipastikan bahwa Gogeta akan muncul dalam film Dragon Ball Super: Broly, namun dipamerkan juga beberapa bentuk fusion tersebut saat sedang bertarung.

Wujud biasa dan wujud Super Saiyan Gogeta sebelumnya memang pernah diperlihatkan dalam film Dragon Ball Z: Fusion Reborn.

Namun dalam film ini, kita akan diperkenalkan wujud terbaru Gogeta, yaitu Super Saiyan Blue Gogeta!

Para fans Dragon Ball memang berharap untuk melihat versi Super Saiyan Blue dari Gogeta sejak kabar tentang karakter Gogeta yang akan muncul dalam film ini beredar.

Baca Juga : Peter Parker Ajarin Miles Morales Berayun, Intip Deh Cuplikan Into the Spider-Verse!

Aneh memang kalau versi Super Saiyan Blue dari Gogeta nggak ditampilkan, karena bentuk fusion lainnya, Vegito, telah ditampilkan wujud Super Saiyan Blue-nya dalam serial anime Dragon Ball Super.

Bahkan wujud Super Saiyan Blue dari Gogeta ini lebih keren dari Vegito.

Dalam trailer juga terlihat Gogeta akan memilki kekuatan yang lebih besar dan variasi serangan yang belum pernah diperlihatkan oleh Goku dan Vegeta, maupun saat fusion jadi Vegito.

Penasaran seperti apa wujud Super Saiyan Blue Gogeta? Cek langsung nih trailernya di bawah ini!

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest