Follow Us

Siap-siap! Dragon Ball Super: Broly Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

Ricky Nugraha - Kamis, 14 Februari 2019 | 19:30
Dragon Ball Super: Broly
Toei Animation

Dragon Ball Super: Broly

HAI-online.com - Kabar gembira buat para penggemar Dragon Ball nih. Sebab, film terlaris dari franchise produksi Toei Animation, 'Dragon Ball Super: Broly' bakal tayang di bioskop Indonesia!

Jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan jadwal pemutaran film pertama yang dirilis di bawah merek Dragon Ball Super itu.

"Ini dia para karakter #DragonBallSuperBroly! Siapa karakter favoritmu? Nantikan filmnya mulai 20 Februari 2019 di CGV. #ComingSoonAtCGV #SeruBarengCGV #CGVCinemas," tulis CGV melalui akun Instagram @cgv.id.

Sebelum mampir ke bioskop Indonesia, Dragon Ball Super: Broly baru saja menembus pemasukan 100 juta dollar AS (setara Rp 1,3 triliun) di box office di seluruh dunia.

Baca Juga : Film Monster Hunter Buatan Sutradara Resident Evil Akan Tayang 2020

Film ini awalnya dirilis di Jepang pada 14 Desember 2018 dan kemudian mulai diputar di Amerika Utara pada 16 Januari 2019.

Ditulis oleh pencipta Dragon Ball langsung, Akira Toriyama, secara garis besar film ini mempertemukan Goku, Vegeta, dan Frieza melawan Legendary Super Saiyan Broly.

Walaupun film ini adalah penampilan keempat Broly dalam film, ini adalah pertama kalinya musuh lama Goku tersebut muncul dengan latar belakang yang lengkap.

Dalam trailer ditunjukkan juga kalau bentuk fusion dari Goku dan Vegeta, Gogeta, bakal muncul dalam film animasi ini.

Pasti seru nih, jangan lupa nonton tanggal 20 Februari ya sob!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest