Follow Us

Bullet Train: Film Baru Brad Pitt Digarap Sutradara Deadpool 2, Banyak Peluru dan Pedang Samurai

Tim Redaksi - Jumat, 04 Maret 2022 | 20:20
Brad Pitt di Bullet Train

Brad Pitt di Bullet Train

HAI-ONLINE.com - Trailer baru Bullet Train yang dirilis di YouTube langsung menjadi trending No. 6.

Dengan menampilkan peluru, pedang samurai, dan Brad Pitt, trailer ini menjadi paket lengkap yang mengingatkan kalian pada film aksi klasik seperti Kill Bill.

Disutradarai mantan sutradara Deadpool 2, David Leitch, trailer ini menyuguhkan aksi Pitt saat melawan penjahat di kereta peluru Jepang. Ini konsep sederhana yang menyenangkan seperti kembali mendengarkan Die Hard sambil ditampilin beberapa adegan action.

Baca Juga: Lawan Main di Film 'Troy' Ngaku Takjub Lihat Brad Pitt di Lokasi Syuting

Lihat trailernya di sini:

Berdasarkan novel Kōtarō Isaka yang berjudul Maria Beetle, film adaptasi dari Bullet Train ini awalnya diumumkan oleh Sony Pictures pada Juni 2020 lalu. Akan dibintangi oleh Sandra Bullock, yang menggantikan Lady Gaga setelah dia terpaksa keluar karena jadwalnya bentrok, serta Andrew Koji, Joey King, dan Benito "Bad Bunny" Ocasio.

Sinopsisnya berbunyi:

Acara film Bullet Train adalah film thriller aksi yang menyenangkan dan gila dari sutradara Deadpool 2, David Leitch.

Brad Pitt menjadi topik utama dari ensemble cast eklektik, pembunuh yang beragam – semua dengan tujuan yang saling terkait namun saling bertentangan – dengan latar belakang perjalanan tanpa henti melalui Jepang yang modern.

Leitch telah membangun kepercayaan yang kuat selama dekade terakhir, mengarahkan John Wick dengan Chad Stahelski sebelum melanjutkan untuk mengerjakan Atomic Blonde, Hobbs & Shaw, dan Deadpool 2.

Proyek terbarunya adalah kendaraan Bob Odenkirk Nobody, yang "mengerikan dan kejam" tetapi juga "sangat lucu dan mengejutkan".

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest