Follow Us

Jajaki Industri Musik, Brad Pitt Akuisisi Label Rekaman Asal Prancis

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 14 Desember 2021 | 15:15
Brad Pitt
Theindianexpress.com

Brad Pitt

HAI-Online.com – Malang-melintang di dunia perfilman dunia sebagai aktor, Brad Pitt kini mulai menjajal peruntungannya di industri musik.

Bareng produser musik peraih Emmy Award, Damien Quintard, Brad Pitt baru-baru ini mengakuisisi Miraval Studios, sebuah label rekaman legendaris asal Prancis.

Miraval Studios sendiri didirikan pada 1977 oleh Chateau Miraval dan kemudian diambil alih oleh Jacques Loussier.

Pitt dan Quintard memutuskan untuk merenovasi label rekaman ini setelah hampir dua dekade mati suri untuk menampung para musisi di studio mereka.

Baca Juga: Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Melansir E!Online, Selasa (14/12/2021), Quintard mengaku langsung klop sama Pitt saat pertama kali bertemu di Paris.

"Itu adalah momen yang intens di mana kami hanya ngobrol dan ngobrol tentang sound. Gue cukup kagum dengan betapa sensitif dan akuratnya analisa Pitt di dalam musik," tutur Quintard.

Guna memenuhi kebutuhan musik di masa kini, Brad Pitt dan Damien Quintard pun bakal melengkapi semua peralatan canggih untuk studio mereka.

Keduanya juga berjanji akan menyediakan lebih banyak fasilitas di luar musik seperti ruangan untuk editing video yang bisa digunakan untuk menggarap video klip.

Brad Pitt sendiri sebenarnya sudah nggak asing dengan kawasan Chateau Miraval.

Ia diketahui pernah membeli properti di kawasan tersebut bersama mantan istrinya, Angelina Jolie. Dan meski kini keduanya telah bercerai, Pitt tetap memiliki hak kepemilikan real estate tersebut yang akhirnya diubah menjadi sebuah ladang anggur tersebut. (*)

Baca Juga: Janina Tetap Santai dan Positif Hadapi Toxic People Lewat Single 'Anti You'

Source : E! Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest