Follow Us

Jason Momoa Bakal Jadi Penjahat di Fast and Furious 10

None - Jumat, 04 Maret 2022 | 18:44
Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League
Twitter / ZackSnyder

Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League

HAI-ONLINE.com - Jason Momoa akhirnya konfirmasi kalau dirinya bakal memainkan peran sebagai penjahat dalam film Fast and Furious 10.

Melalui Entertainment Weekly, dilansir SlashFilm, Kamis (3/3/2022), aktor 42 tahun tersebut memberikan konfirmasi tentang peran barunya dan sifat perannya.

"Gue bakal main 'Fast 10,' itu bakal menyenangkan...memang menyenangkan, gue bisa bermain sebagai orang jahat, yang sudah lama nggak gue lakuin. Sekarang, gue menjadi yang jahat tapi flamboyan," kata si bintang Aquaman.

Baca Juga: Ogah Bocorin Amadeus Cho di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Lebih Hati-Hati Ngomong, Takut Jadi Spoiler

Yap, ini menjadi hal yang baru buat Momoa, yang sebagian besar seringnya memainkan peran protagonis heroik seperti dalam fillm Aquaman, Justice League, dan serial seperti See dan Frontier.

Bintang Aquaman ini mengikuti jejak transformasi bintang Justice League, Henry Cavill dari sekutu yang nggak mau jadi antagonis yang mengancam dari Mission Impossible: Fallout. Momoa juga baru-baru ini berperan sebagai sekutu setia dan komandan militer Duncan Idaho di Dune's Denis Villeneuve.

Baca Juga: Dwayne Johnson Konfirmasi Nggak Bakal Kembali Main di 'Fast & Furious 10'

Buat lihat aksi Momoa berakting sebagai penjahat, kita harus bersabar. Pasalnya, Fast and Furious 10 telah ditunda hingga Mei 2023 mendatang.

Dwayne "The Rock" Johnson juga dikbarkan tidak akan muncul lagi sebagai Luke Hobbs, berkat perselisihan yang berkepanjangan dengan lawan mainnya, Vin Diesel.

(Tanya Audriatika)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular