Follow Us

CloseHead Ditinggal Vokalis

- Selasa, 08 Desember 2015 | 04:19
Vokalis CloseHead Keluar
Hai Online

Vokalis CloseHead Keluar

Kabar nggak mengenakkan kembali datang dari salah satu band pop punk asal Bandung, CloseHead. Untuk kesekian kalinya, mereka kembali harus merasakan kehilangan personil. Kali ini, sang gitaris sekaligus vokalis, Matien Fariano yang memutuskan cabut dari band ini. Perihal cabutnya Matien tertulis secara jelas di blog pribadinya. Berikut kutipan pernyataan Matien.

Salam sejahtera bagi para rekan-rekan penikmat musik indie, rekan-rekan musisi, dan rekan-rekan lainnya. 4 Tahun tidak terasa bagi saya, Matien Fariano Elmondo, mengisi posisi Guitar/Vocal di band Closehead. Banyak sekali pengalaman baik senang maupun duka yang saya lalui bersama rekan-rekan Closehead.

Namun, seiring jalannya waktu, perpisahan memang tidak bisa dihindari karena sebagaimana kata pepatah, bila ada pertemuan maka akan ada perpisahan. Melalui surat ini, saya Matien Fariano Elmondo mohon pamit kepada rekan - rekan Closehead beserta Closefriends sebagai Guitar/Vocal dalam band ini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan dalam tim Closehead atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk pengalaman yang begitu banyak ketika saya mengisi posisi tersebut dalam 4 tahun ini. Begitu juga saya sampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada rekan- rekan CLOSEFRIENDS yang terus memberikan saya support selama saya berada di dalam band Closehead.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Saat ini, CloseHead masih terus berjalan tanpa Matien. Dalam aksi panggungnya, CloseHead sekarang diperkuat oleh Aldy Ramadhan (bas/vokal), Randy Mandagi (vokal/gitar), Rizki Nandauli Ucay (gitar), dan Ijan (drum).

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest