Follow Us

Green Day Batalkan Konser di Rusia, Manggung Mah Bisa Lain Waktu

Al Sobry - Selasa, 01 Maret 2022 | 07:21
Green Day
Pamela Littky

Green Day

Lewat pengumuman yang dibagikan di Instagram Story resminya, Green Day menyatakan konser yang sedianya digelar di Stadion Spartak batal digelar.

Baca Juga: Green Day Balik Bikin Lagu Bergaya Pop Punk 90an Melalui Single Terbaru 'Holy Toledo'

"Jaga keselamatan kalian," kata Green Day, manggung mah bisa japan aja.Yang terpenting, lanjut Green Day, band mereka bukanlah salah satu yang mendukung penyerangan yang mencederai banyak orang.

"Rock and roll mungkin nggak akan dianggap urusan penting, tetapi lebih banyak artis nggaj mau dilihat mendukung tindakan pemerintah Rusia saat ini," tuturnya lagi.

Green Day bukan yang pertama membatalkan konsernya, mereka adalah musisi kedua yang mengambil keputusan mundur manggung di Kota Moskow.

Baca Juga: Kejadian Lagi Prediksi The Simpsons Soal Perang Ukraina dan Rusia Ada Kemiripannya

Sebelumnya pada Jumat (25/2/2022) lalu, artis pop AJR juga membatalkan konsernya yang dijadwalkan pada bulan Oktober nanti.

Padahal menurut laporan Songkick, Moskow bakal ada deretan pertunjukan musik mulai dari Saint Jhn, Tricky, Disclosure, dan Bring Me the Horizon yang dijadwalkan pada bulan Maret dan April. Sedangkan di bulan Mei terdapat konser Khaled, One Republic, Yungblud, Girl in Red, Judas Priest, dan Denzel Curry.

Sayangnya, kejadian invasi Rusia ke Ukraina membuat penghalang besar bagi musisi datang menghibur warga Rusia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular