Follow Us

Luminaire Comeback, Inilah Roster Lengkap EVOS Legends di MPL Season 9

Ferry Budi Saputra - Selasa, 08 Februari 2022 | 17:20
Roster EVOS Legends di MPL Season 9
YouTube

Roster EVOS Legends di MPL Season 9

HAI-Online.com - Jawara MPL Season 7, EVOS Legends resmi mengumumkan roster menjelang bergulirnya turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9. Terlihat nggak banyak perubahan yang terjadi pada roster EVOS yang baru.

EVOS Legends resmi mengumumkan rosternya lewat kanal YouTube EVOS TV pada Senin (7/2/2022). Terlihat ada beberapa wajah baru yang akan membela tim pada season 9 ini.

Baca Juga: Lakukan Perubahan, Inilah Roster Lengkap Alter Ego di MPL Season 9

Berikut ini roster resmi EVOS Legends untuk turnamen MPL Season 9:

1. Ferxiic - jungler2. Luminaire - mid laner3. Clover - mid laner4. Antimage - exp laner5. Falah - gold laner5. Vaanstrong - gold laner6. Dreams - roamer7. Cr1te - mid laner8. Wyvorz - exp laner9. Zeys - coach10. Vellion - analis

Terlihat roster terbaru EVOS Legends kali ini diperkuat kembali oleh Luminaire yang pada musim lalu absen. Sedangkan, Dreams menjadi pemain baru EVOS yang direkrut dari Bigetron.

Baca Juga: RRQ Hoshi Resmi Umumkan Pelatih dan Manajer Baru untuk MPL Season 9

Selain itu, dua pemain MDL mereka yaitu Cr1te dan Wyvorz dipromosikan untuk memperkuat EVOS Legends di turnamen MPL. Adapun dua pemain EVOS yaitu Wannn dan LJ harus rela turun kasta membela EVOS Icon di MDL.

Diyakini dengan kembalinya Luminaire dan gabungnya dua wajah baru dari MDL, EVOS Legends bisa sangat berbahaya bagi tim lain di MPL Season 9. Patut ditunggu!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest