Follow Us

Inilah Roster Lengkap Rebellion Zion di Turnamen MPL Season 9

Ferry Budi Saputra - Selasa, 08 Februari 2022 | 16:25
Roster Lengkap Rebellion Zion MPL Season 9
instagram @mpl.id.official

Roster Lengkap Rebellion Zion MPL Season 9

HAI-Online.com - Rebellion Zion resmi merilis roster untuk berlaga di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9. Perombakan terjadi besar-besaran dan ada wajah baru yang menghiasi skuad Rebellion.

Rebellion Zion resmi mengumumkan rosternya lewat Instagram @mpl.id.official pada Senin (7/2/2022). Terlihat ada beberapa pemain baru yang akan membela tim pada season 9 ini.

Baca Juga: RRQ Hoshi Resmi Umumkan Pelatih dan Manajer Baru untuk MPL Season 9

Berikut ini roster resmi Rebellion Zion untuk turnamen MPL Season 9:

1. Fearless - jungler2. Vall - mid laner3. Dyrenn - exp laner4. B1rul - gold laner5. Jiisaa - jungler6. Swaylow - roamer7. Cikoo - Coach8. Weyz - analis

Terlihat Rebellion Zion kali ini diperkuat pemain baru seperti Fearless, Swaylow, dan Dyrenn. Sementara itu, 3 pemain yang keluar yaitu Ryuk, Jlotnotwow, dan Huba.

Baca Juga: Lemon Kembali, Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL Season 9

Untuk pelatih, mereka kali ini menunjuk Cikoo menggantikan Lexuzzz. Pergantian ini wajar dilakukan lantaran Rebellion pada musim sebelumnya harus puas menempati peringkat terbawah.

Diyakini dengan wajah baru yang ada dan pelatih baru, Rebellion Zion akan lebih siap di MPL Season 9 ini. Menarik ditunggu sejauh mana tim ini bisa melangkah di musim baru. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest